Scorpions dan Whitesnake Hadir dengan Kekuatan Penuh di JogjaRockarta #4

Nizar Zulmi29 Feb 2020, 08:15 WIB
JogjaRockarta 2020

Fimela.com, Jakarta Dua band legendaris telah bersiap mengguncang panggung JogjaROCKarta International Rock Music Festival #4. Scorpions dan Whitesnake telah mendarat di di Bandara Adisutjipto Yogyakarta pada Jumat, 28 Februari 2020 pukul 10.00 WIB. 

Anas Syahrul Alimi, founder JogjaROCKarta Festiva, bersama dengan Bambang Pediantoro S, Komisaris Utama Rajawali Indonesia menyambut langsung kedatangan Klaus Meine dkk serta David Coverdale dkk.

“Ini kehormatan bagi kita semua, Whitesnake dan Scorpions sudah mendarat di Yogyakarta, apalagi Whitesnake baru pertama kali datang ke Indonesia,” ujar Anas.

 

Legakan Fans

JogjaRockarta 2020
Kedatangan para headliners di Yogyakarta (Bambang E Ros/Fimela.com)

Kehadiran kedua band rock legendaris dalam formasi lengkap itu pun membuat lega fans di Indonesia. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Klaus Meine, vokalis Scorpions,sempat melakukan operasi batu ginjal di rumah sakit Melbourne. Akibatnya, sejumlah jadwal show di beberapa negara terpaksa ditunda.

Terkait kondisi sang vokalis, promotor menyatakan ia sudah fit kembali. "Klaus Meine juga sudah sangat sehat dan dia siap untuk tampil di JogjaROCKarta 1 Maret besok,” tutur Anas.

Aksi Spektakuler

JogjaRockarta 2020
JogjaRockarta 2020 (Bambang E Ros/Fimela.com)

JogjaROCKarta International Rock Music Festival #4 menjadi konser pertama Whitesnake di Indonesia, meski tidak bagi sang vokalis David Coverdale. Ia sempat tampil di Indonesia pada 1975. Ketika itu ia masih berstatus sebagai vokalis Deep Purple.

Scorpions dan Whitesnake menjanjikan penampilan yang tak hanya soal nostalgia, melainkan juga sajian konser spekakuler. Komposisi lagu terbaik akan disajikan, termasuk lagu-lagu di era1970-an.

Selain dua legenda di atas, JogjaROCKarta International Music Rock Festival #4 juga akan dimeriahkan sederet band rock tanah air. Mereka adalah God Bless, Death Vomit, Powerslaves, Navicula, dan Kelompok Penerbang Roket. Tidak hanya itu, The Hu, band rock asal Mongolia juga akan tampil di ajang musik rock bergengsi ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓