Sukses

Entertainment

Rumah Dekat dengan Penderita Positif Virus Corona, Tissa Biani Jadi Takut

Fimela.com, Jakarta Tentu saja pengumuman yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo terkait adanya WNI yang terjangkit virus Corona sangat mengejutkan banyak pihak. Termasuk satu di antaranya Tissa Biani.

Terlebih ketika dirinya mengetahui lokasi dua pasien positif virus Corona tersebut tak terlalu jauh dengan kediamannya. Menurut Tissa, dengan ibu dan anak positif virus tersebut ia masih satu kecamatan.

"Ia (satu kecamatan-Sukmajaya, Depok). Perumahannya di belakang rumah," katanya di kantor KLY, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020).

Jadi Takut

Ketika kabar virus Corona belum masuk ke Indonesia, Tissa Biani mengaku tak terlalu mempedulikannya. Namun, ketika ada kabar positifnya dua WNI, Tissa pun mengaku kepikiran.

Apalagi mengingat domisilinya tak jauh. Ia mengaku menjadi takut untuk melakukan sembarang aktivitas. Ia pun sekarang berusaha memilih dan memilah mana saja aktivitas yang dirasa perlu.

"Jadi takut. Kalau dulu sebelum masuk ke Indonesia gak apa-apa. Sekarang ada rasa takut," ujar pemeran film KKN di Desa Penari tersebut.

Pencegahan

Demi menangkal virus yang telah merenggut ribuan nyawa tersebut, Tissa pun berusaha melakukan pencegahan. Ia selalu membawa masker dan juga hand sanitizer.

"Di dalam tas selalu ada masker dan hand sanitizer. Karena emang selalu dibilangin ama mama, apalagi dengan musim virus seperti sekarang," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading