Pesan Maia Estianty untuk Para Juara Indonesian Idol X

Rivan Yuristiawan03 Mar 2020, 17:08 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 17:08 WIB
[Fimela] Juri Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Indonesian Idol X sudah rampung terselenggara. Lyodra asal Sumatera Utara sukses menjadi juara setelah mendapat voting tertinggi dari masyarakat Indonesia. Namun bagi para juri, baik Lyodra maupun Tiara sama-sama memiliki potensi besar untuk menggebrak industri musik tanah air.

Hal itu disampaikan Maia Estianty pada Senin (2/3/2020). Mantan istri Ahmad Dhani itu menyebut dengan kualitas yang dimiliki, Lyodra dan Tiara sudah sangat siap untuk langsung masuk ke industri sebagai penyanyi profesional.

"Mereka sudah siap di industri musik dan mereka akan sukses lebih dari pendahulunya," kata Maia Estianty.

Jaga Momentum

Lyodra - Tiara Idol
Maia Estianty puji kematangan dua finalis Indonesian Idol X, Lyodra dan Tiara. (Adrian Putra/Fimela.com)

Apa yang dikatakan oleh Maia Estianty itu pun diamini oleh Judika. Namun begitu, baginya, penting untuk Tiara dan Lyodra memanfaatkan momentum yang mereka miliki saat ini untuk langsung menancapkan eksistensinya di industri musik.

"Pesen gua, kalian harus bener-bener bisa memanfaatkan momentum. Abis ini harus keluarin single. Lyodra dan Tiara bisa membuktikan umur nggak menghalangi, kalian bisa menunjukan kalo kalian layak jadi idola," tutur Judika.

Buah Perjuangan

Lyodra
Lyodra (Adrian Putra/Fimela.com)

Sementara itu, Ari Lasso menilai apa yang saat ini didapatkan Lyodra dan Tiara merupakan buah dari kerja keras keduanya sepanjang penyelenggaraan Indonesian Idol Season X. Di usianya yang masih terbilang belia, Lyodra dan Tiara berhasil membuktikan perjuangan dan kegigihan bisa menghasilkan sesuatu yang manis.

"Ini Lyodra 16 tahun, Tiara 18 tahun, dalam 6 bulan menunjukkan perkembangan luar biasa, kita sendiri nggak percaya mereka bisa melakukannya," ungkap Ari Lasso.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓