Sukses

Entertainment

Berita Duka, Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Baim Wong, pasalnya sang ibu, Kartini Martaatmadja meninggal dunia. Kabar ini pertama kali diketahui dari postingan Sultan Djorghi di akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda,orang tua dari sahabat kami @baimwong, Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja," tulis Sultan Djorghi.

Ibunda Baim Wong meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020) malam sekitar pukul 22.055 WIB.

Sulta Djorghi pun mendoakan agar ibunda Baim Wong ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya. “Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Khusnul Khotimah, Amiin YRA. Semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan keikhlasan,” lanjut Sultan.

Sempat Dirawat di ICU

Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya ibu dari Baim Wong. Seperti diketahui, ibunda Baim memang sempat dirawat secara intensif di ICU sejak beberapa bulan yang lalu.

Kabar itu sempat diungkapkan oleh Baim melalui channel YouTube miliknya. Semoga Baim Wong dan sekeluarga diberi ketabahan dalam mengahadpi cobaan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading