Sukses

Entertainment

Melihat Gaya Pacaran Vebby Palwinta Sebelum Lamaran

Fimela.com, Jakarta Vebby Palwinta dan kekasih, Razi Bawazier akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pada Minggu (8/3/2020), keduanya menggelar acara lamaran yang disaksikan oleh pihak keluarga, dan sahabat dekat.

Sebagaimana diketahui, semenjak hubungannya dengan Baim Wong gagal, Vebby jarang sekali mengumbar ranah pribadinya termasuk soal asmaranya. Sampai akhirnya diketahui kedekatannya dengan Razi dari media sosial.

Pun demikian, Vebby Palwinta yang memilih berhijrah dan mengenakan hijab berusaha menjaga hubungannya dengan kekasih. Ia bahkan tak pernah berduaan dengan Razi dalam berbagai momen.

Meskipun terdapat foto-foto mereka berdua, namun diketahui dari keterangan foto bahwa Vebby dan Razi selalu bersama orang lain, baik dari keluarga maupun teman. Berikut gaya pacaran atau lebih tepatnya taaruf yang dilakukan Vebby Palwinta.

Alasan Tersenyum

Pada sebuah foto yang diunggah Vebby Palwinta pada 6 September 2019, terlihat ia bersama Razi dan seorang perempuan yang digadang adalah ibundanya. Vebby berucap bahwa mereka adalah alasan dirinya tersenyum. "The reason i smile everyday," tutur Vebby di laman Instagramnya.

Kondangan

Dalam foto ini sepertinya Razi menemani Vebby Palwinta ketika salah seorang temannya menikah. Dalam foto yang diunggahnya pada pertengahan Agustus 2019 lalu, tampak Vebby bersama teman dan kekasihnya melakukan pose bersama. Vebby pun dinilai melakukan pacaran sehat karena selalu menjaga jarak dengan kekasihnya.

Selalu Jaga Jarak

Vebby Palwinta menghadiri kondangan dengan Razi. Ia mengunggah foto tersebut pada 26 Agustus 2019. Meski sepertinya sudah menjalin kasih, namun keduanya tampak menjaga jarak ketika melakukan foto bersama. "Kondangan sama bapak ini lagi," ujar Vebby. Banyak masyarakat dunia maya memuji keteguhan Vebby dan Razi kala menjalin kasih takseperti pacaran pada umumnya. 

Nikmati Alam

Menikmati alam dan suasananya yang menyegarkan memang perlu dilakukan. Karenanya, Vebby Palwinta dan kekasihnya pun pernah berpose dengan latar belakang alam. Dan sekali lagi, keduanya tak pernah bertempalan badan meski sudah menjalin asmara.

Bercanda

Foto ini merupakan foto terakhir yang diunggah sebelum keduanya menggelar lamaran. Tampak keduanya tertawa bahagia dalam canda. Pada saat itu, Vebby dan Razi tak hanya berdua karena Vebby mengajak adiknya ikut serta dan diminta tolong sebagai fotografernya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading