Sukses

Entertainment

Baru Menikah, Sheila Marcia Ajak Tebak-tebakan Hasil Test Pack

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia membuat warganet menjadi penasaran dengan hasil test pack yang diunggah di akun media sosialnya. Pasalnya perempuan kelahiran 3 September 1989 ini memperlihatkan dua test packnya yang ditutupi oleh stiker bunga.

"Selamat pagi, tebak-tebakan yuk!" tulis Sheila di Instagram Story-nya. Dalam postingannya tersebut, Sheila memberikan dua opsi dengan simbol negatif dan positif.

Dari hasil yang diperlihatkannya, 92 persen mejawab positif sedangkan 8 persen menjawab negatif. Akan tetap, Sheila Marciaa belum memberikan pernyataan resmi tentang kehamilannya.

Menikah di Bali

Sheila Marcia dan Dimas Akira melangsungkan pernikahan di Bali. Pasangan ini melakukan pemberkatan di ROCK Center Lembah Pujian yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Pada momen itu, Sheila dan Dimas kompak mengenakan gaun dan jas putih. Dimas terlihat masuk terlebih dahulu ke dalam lokasi pemberkatan dan dilanjutkan oleh Sheila yang didampingi sang ayah.

Sheila Marcia berharap pernikahan keduanya ini menjadi pernikahan terakhirnya hingga maut memisahkan. "Terus menjadi lebih baik bersama, support each other, saling mengingatkan juga saling menegur bila ada kesalahan dalam Kasih Tuhan Yesus Kristus," tulis Sheila Marcia di akun Instagram pribadinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

What's On Fimela
Loading