Keinginan Meghan Markle Usai Keluar dari Kerajaan Inggris

Lanny Kusumastuti19 Mar 2020, 07:24 WIB
Meghan Markle/Instagram @sussexroyal

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera melepas gelar bangsawan mereka di akhir Maret 2020. Berbagai rencana dan impian pun telah disusun keduanya, termasuk keinginan Meghan agar sang suami tetap dekat dengan keluarga kerajaan.

"Meghan ingin Harry tetap dekat dengan keluarganya," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife, Rabu (18/3/2020).

Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth
Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth (Foto: John Stillwell / POOL / AFP)

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika Harry akan tetap mencintai keluarganya, meski ia tak lagi berada dalam lingkaran keluarga. Terlebih dengan sang Ratu, sosok yang dikenal begitu dekat dengannya.

"Dia (Pangeran Harry) selalu dekat dengan neneknya dan dia sangat ingin dia (Ratu) memiliki waktu dengan Archie, dia suka melihat mereka bersama," tukas sumber tersebut.

 

Akan Bawa Archie Berkunjung

Bayi Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menamai putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Terlihat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip bertemu dengan cicit mereka, bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland. ( Chris Allerton, Sussex Royal)

Di kunjungan terakhir Meghan dan Harry ke Inggris, mereka memutuskan tak mengajak serta sang putra karena alasan keselamatan dan menghindari penyebaran virus corona yang kini tengah menghantui dunia.

Meski begitu, pasangan ini berencana untuk membawa Archie berkunjung ke Kerajaan Inggris pada musim panas mendatang, untuk bertemu dengan keluarga besarnya. Namun saat waktunya tiba, rencana tersebut akan dipertimbangkan ulang jika virus corona masih menjadi ancaman dunia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓