Usai Menikah, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam tak Tunda Punya Momongan

Syifa Ismalia30 Mar 2020, 06:24 WIB
[Fimela] Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

Fimela.com, Jakarta Bunga Jelitha dan Syamsir Alam baru saja resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020) lalu.

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam mengaku tak akan menunda untuk memiliki momongan. Bahkan pesepak bola itu juga mengatakan ingin mempunyai 3 anak dari pernikahannya dengan sang istri tercinta.

"Enggak (akan ditunda) kita langsung saja (punya anaknya). Aku maunya tiga anak, cowo, cewe, cowo. Cewe ditengah jadi Princess," tutur Syamsir Alam usai resmi menjadi suami Bunga Jelitha.

Bunga Benarkan Pernyataan Syamsir Alam

[Fimela] Bunga Jelitha dan Syamsir Alam
"Papanya Alam pengin banget dapat cucu. Terus adiknya Alam beda tiga tahun. Nah kakak aku sudah punya anak dan dia mau ada teman untuk anaknya. Ya kita penginnya cepat tapi kalau belum rezekinya ya secepatnya," jelas Bunga. (Instagram/bungajelitha66)

Di tempat yang sama, perempuan kelahiran Jakarta, 6 September 1991 itu membenarkan pernyataan suaminya. Ia juga menambahkan bahwa orang tua Syamsir Alam sudah ingin memiliki cucu.

"Papanya Alam pengin banget dapat cucu. Terus adiknya Alam beda tiga tahun. Nah kakak aku sudah punya anak dan dia mau ada teman untuk anaknya. Ya kita penginnya cepat tapi kalau belum rezekinya ya secepatnya," jelas Bunga.

Bulan Madu di Jakarta

[Fimela] Bunga Jelitha dan Syamsir Alam
"Kita sebenarnya nggak ada rencana honeymoon, tapi memang ada beberapa hotel (yang di booking). Yah tapi itu juga nggak sampai naik pesawat, yang dekat-dekat sini aja, jadi abis kalau dari sini kita akan istirahat di salah satu hotel di Jakarta," kata Syamsir Alam. (Instagram/bungajelitha66)

Layaknya pengganti baru, setelah akad nikah Bunga Jelitha dan Syamsir Alam akan menjalani bulan madu. Namun tak terlalu jauh, hanya di kawasan Jakarta saja.

"Kita sebenarnya nggak ada rencana honeymoon, tapi memang ada beberapa hotel (yang di booking). Yah tapi itu juga nggak sampai naik pesawat, yang dekat-dekat sini aja, jadi abis kalau dari sini kita akan istirahat di salah satu hotel di Jakarta," kata Syamsir Alam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓