Sukses

Entertainment

Berjuang Bersama Hadapi Corona, Feby Febiola Gratiskan Biaya Endorse Instagram

Fimela.com, Jakarta Terjadinya wabah virus Corona di dunia dan Indonesia pada khususnya, membuat imbas yang sangat besar pada sektor perekonomian. Terutama pada industri-industri kecil. Hal inilah yang disadari oleh Feby Febiola.

Sebagaimana diketahui, karena merebaknya penularan virus tersebut, pemerintah memberikan himbauan agar masyarakat tak banyak beraktivitas di luar rumah. Di sini, Feby ingin memberikan andil agar industri kecil masih bisa berjalan.

"Buat temen-temen yang mau usaha online-nya dipromosiin lewat IG storyku, DM ya, Gratis," tutur Feby Febiola di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Berjuang Bersama

Kala wabah melanda sebuah negeri, maka penting bagi masyarakat untuk berlomba memberikan andil terbaik dalam penanganan dan aspek yang terdampak. Demikian juga dengan apa yang dilakukan Feby Febiola.

Ia yang biasanya memberikan tarif jutaan bahkan puluhan juta dalam sekali endorsement, kini dengan tegas memberikan gratis iklan kepada para pengusaha kecil.

"Khusus buat teman teman yg punya usaha kecil ya. Gratis? Iya beneran gratis, tinggal DM aja fotonya, ga usah nanya panjang-panjang karena aku suka pusing baca DM kepanjangan. God bless you," tuturnya.

Hati yang Mulia

Karena aksi nyata dari Feby Febiola ini, banyak netizen yang memberikan perhatian dan juga pujian. Mereka sangat kagum dengan kebaikan hati istri musisi Franky Sihombing tersebut.

"Sangat membantu untuk pedagang online di saat seperti ini Ahhh so sweet," kata akun heavan_ap.

"Semoga kebaikan kak @febyfebiola_ diganti yang lebih lebih baik lagi oleh Tuhan YME Amiin," tandas akun ocisenjaya90.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading