Lagi, Blake Lively dan Ryan Reynolds Sumbang Rp6,5 M untuk Lawan Virus Corona

Lanny Kusumastuti01 Apr 2020, 07:24 WIB
[Bintang] Selamat! Blake Lively Hamil Anak Kedua dengan Suami Ryan Reynolds

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Blake Lively dan Tyan Reynolds kembali menunjukkan kepedulian mereka terhadap perlawanan pandemi virus corona, dengan mengumbangkan dana sebesar US$400.000 atau sekitar Rp6,5 miliar, ke empat rumah sakit terparah di New York.

Melansir laman E!News, Selasa (31/3/2020), sumbangan tersebut diberikan ke Rumah Sakit Elmhurst, NYU Hospital, Mount Sinai, dan Northern Westchester, yang masing-masing menerima US$100.000.

Hal tersebut tak lain dilakukan Blake Lively dan Ryan Reynolds untuk mendorong orang-orang di seluruh penjuru negeri, untuk membantu komunitas mereka, rumah sakit, serta petugas kesehatan yang berada di garda terdepan dalam menangani pandemi virus corona.

Bantuan untuk Food Bank

[Bintang] Selamat! Blake Lively Hamil Anak Kedua dengan Suami Ryan Reynolds
Pasca kelahiran buah hati pertama, Blake dan Ryan mengaku sudah menjalankan peran yang baik untuk buah hatinya. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya pada 16 maret 2020 lalu, pasangan selebriti ini telah menyumbangkan dana sebesar US$1 juta atau sekitar Rp16,3 miliar untuk Feeding America dan Food Banks Canada, dua organisasi yang paling terdampak dari pandemi virus corona.

"Covid-19 telah secara brutal memengaruhi orang dewasa yang lebih tua dan keluarga berpenghasilan rendah. Blake dan saya menyumbangkan $ 1 juta untuk dibagi antara Feeding America dan Bank Makanan Kanada. Jika kamu bisa memberi, organisasi- organisasi ini membutuhkan bantuan kita," tulis Ryan di akun Instagram resminya.

Selain Blake Lively dan Ryan Reynolds, selebriti Hollywood lain yang turut menyumbangkan dana untuk melawan pandemi ini antara lain Kim Kardashian, Emilia Clarke, Angelina Jolie, Kylie Jenner, Bruno Mars, dan masih banyak lagi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓