WINNER RIlis Konsep Album Ketiga dalam Video Sentimental

Nizar Zulmi31 Mar 2020, 13:08 WIB
[Bintang] Gelar Tur Konser Dunia Pertama, Winner Mengaku Bersemangat

Fimela.com, Jakarta WINNER akan segera kembali dengan album penuh terbaru. Setelah menghadirkan single pra-rilis berjudul Hold yang menyenangkan, Mino dkk kembali menjaga hype album lewat video konsep.

Diunggah pada 30 Maret 2020 kemarin, video berdurasi kurang dari semenit itu sudah lebih dari cukup untuk menyita perhatian fans. Dalam video penggemar dibuat baper dengan interaksi para member WINNER.

Video dibuka dengan kata Remember yang tampaknya akan jadi judul single maupun album ketiga WINNER ini. Karya tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 9 April 2020 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Prediksi Fans

Dari awal video petikan gitar terdengar sentimental, yang menurut prediksi fans itu adalah permainan Seungyoon. Dari situ juga beberapa fans menebak bahwa single utama nanti akan memiliki nuansa ballad.

Sudah cukup lama memang WINNER tak merilis lagu bernuansa ballad sebagai single utama. Namun hingga 9 April nanti, fans masih punya kesempatan untuk penasaran dengan comeback mereka.

Comeback Berbeda

Jinwoo
Jinwoo WINNER segera wamil (Twitter)

Beberapa waktu lalu Jinwoo mengumumkan jadwal wajib militernya yang akan dimulai pada 2 April mendatang. MV WINNER mendatang bisa jadi yang terakhir bagi Jinwoo sampai ia kembali dari tugasnya.

Hal tersebut juga memicu sisi emosional fans saat menyaksikan MV Remember. Mereka seperti belum siap WINNER harus kembali ditinggal satu member, meski hanya untuk sementara. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓