Britney Spears Nostalgia 20 Tahun Hits Tersuksesnya

Nizar Zulmi31 Mar 2020, 16:08 WIB
Britney Spears

Fimela.com, Jakarta Britney Spears dijuluki sebagai ratu musik pop di era awal 2000an. Di masa emasnya mungkin tak ada yang menyamai kegemilangan karier penyanyi kelahiran Mississipi, Amerika Serikat tersebut.

Baru-baru ini Britney mengenang salah satu momen berkesan dalam hidupnya. Ia mengulang memori saat lagu hits tersuksesnya, Oops I Did It Again pertama kali dirilis pada tahun 2000.

Britney Spears tak menyangka lagu itu sudah berusia 20 tahun. Dengan mengunggah foto masa mudanya, sang ikon musik pop menyampaikan rasa syukur atas pencapaian selama ini.

Waktu Cepat Berlalu

Britney Spears
Britney Spears (Instagram britneyspears)

Foto Britney mengenakan setelan kulit berwarna merah diunggah di Instagram beberapa waktu lalu. Bisa dibilang kostum tersebut sangat ikonik, karena ia mengenakan itu di video klipnya yang melegenda.

"Oops! bagaimana bisa 20 tahun berlalu begitu cepat? Aku masih tak percaya. Yang kuingat suit merah itu sangat seksi, tapi dance-nya juga begitu menyenangkan, jadi baju itu punya kesan mendalam!" tulis Britney di laman Instagramnya.

Melegenda

Oops!... I Did It Again pertama kali dirilis pada 16 Mei 2000. Menyusul sukses Baby One More Time, lagu ini rupanya tak kalah fenomenal.

Lagu ini diproduseri oleh Timmy Allen, Larry 'Rock' Campbel Barry J Eastmond dan beberapa nama lain. Di pekan pertama rilis, lagu ini sudah terjual 1,3 juta copy, membuatnya jadi jajaran track terpopuler era 2000.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓