Suho EXO dan Suara Merdunya di Debut Solo, Let's Love

Nizar Zulmi31 Mar 2020, 19:38 WIB
Suho EXO

Fimela.com, Jakarta Suho EXO resmi merilis lagu baru sebagai debut solonya. Leader grup EXO ini menyajikan lagu ballad yang cocok dengan suara lembutnya berjudul Let's Love pada 30 Maret 2020 kemarin.

Tak hanya satu lagu, Suho juga hadir dengan Extended Play (EP) yang berisi total 6 lagu. Let's Love, lagu yang dipilih sebagai title track terasa seperti sebuah soundtrack drama bagi penggemar.

Demi debut albumnya ini, Suho turut terlibat dalam penulisan lirik lagunya. Dari bait-bait lirik ia menuliskan bagaimana ia berani berkorban untuk mendapat seseorang yang ia cintai.

Komentar Beragam

Suho EXO
Suho di MV Let's Love

Lagu dan MV Let's Love dari Suho EXO ini menuai komentar beragam dari fans. Sebagian sangat menyukai lagu dan visual yang ditampilkan, sementara ada juga yang merasa tak sesuai harapan.

Sampai-sampai salah satu komentar teratas fans menuliskan jika ada yang tidak suka dengan lagu atau MV-nya, lebih baik untuk diam saja. 

"Guys, jika kalian tak suka lagunya, diam saja. Jangan sakiti hati mereka, karena mereka telah bekerja keras untuk membuat MV yang bukan main-main. Kalau kalian tak suka jangan tonton videonya," katanya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓