Terinspirasi Sinteron, Melly Goeslaw Tulis Kegalauan di Lagu Siap Terluka

Nizar Zulmi01 Apr 2020, 16:08 WIB
Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Melly Goeslaw nyaris tak pernah surut ide dan kreativitas. Komposer yang dikenal sebagai vokalis band Potret ini baru saja menelurkan karya baru yang bertema cinta.

Dengan kepiawaiannya meracik lirik dan musik, lahirlah sebuah lagu berjudul Siap Terluka. Lagu ini juga menjadi soundtrack untuk sinetron terbaru SCTV berjudul Istri Kedua.

Sebagai penulis lagu, keahlian Melly Goeslaw dalam membuat soundtrack tak perlu diragukan lagi. Berbagai judul film mempercayakan soundtrack kepadanya, dan beberapa berhasil melekat di ingatan masyarakatn Indonesia.

Di Balik Lagu

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw. (Aquarius Musikindo)

Saat proses mengarang lagu, Melly Goeslaw mencari inspirasi dari jalan cerita sinetron tersebut. Garis besarnya kemudian ia tuangkan dalam karya musik yang memiliki pesan emosional.

"Lagu ini menceritakan tentang besarnya cinta seorang wanita kepada laki-laki meskipun tahu bahwa lelaki tersebut telah mendua. Tapi karena cintanya terlalu besar, wanita ini tetap ingin bersama lelaki ini walaupun harus siap terluka" kata Melly Goeslaw dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com (31/3).

Sinetron Istri Kedua persembahan SinemArt sudah bisa disaksikan di SCTV maupun streaming di platform Vidio.com. Beberapa bintang sinetron tampil sebagai pemeran, antara lain Tsania Marwa, Marcel Chandrawinata, dan Aryani Fitriana.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓