Cerita Angelina Jolie Soal Kuliah Maddox di Tengah Pandemi Corona

Lanny Kusumastuti06 Apr 2020, 18:24 WIB
Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie belum lama melepas putra pertamanya Maddox untuk berkuliah di Korea Selatan. Baru-baru ini, aktris 44 tahun itu bercerita tentang bagaimana putranya menjalani perkuliahan di tengah pandemi virus corona yang menelan banyak korban di Korea Selatan.

Melansir laman E!News, Jumat (3/4/2020), Angelina menyebut bahwa universitas tempat Maddox menimba ilmu ditutup karena pandemi corona.

"Aku tidak bisa merasa lebih bahagia dengan pilihan gila Mad akan universitas. (Universitas) ini tentu saja ditutup saat ini karena pandemi. Tapi dia tidak pindah kampus. Dia akan kembali begitu semuanya beres. Dia menggunakan waktu untuk fokus pada studinya di Korea dan Rusia," jelas Angelina Jolie kepada DongA Daily.

Kondisi Sulit

[FIMELA] Angelina Jolie
Angelina Jolie (FOTO: Splashnews)

Pandemi ini diakui Angelina menjadi cobaan sulit untuk semua orang, di mana mereka dipaksa untuk meninggalkan kebiasaannya dan mengisolasi diri, tak terkecuali bagi para pelajar.

Meski begitu, menurutnya pandemi ini tak menjadi alasan bagi para pamuda untuk mendapatkan pendidikan, karena hal tersebut akan menjadi bekal mendapatkan kehidupan yang baik di masa depan.

"Jika pendidikan anak muda terganggu dengan cara ini, mereka mungkin tidak akan pernah bisa kembali, karena mereka harus pergi bekerja atau menghadapi tekanan lain," tukasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓