Alasan Gisella Anastasia Sudah Jarang Muncul di Layar Televisi

Lanny Kusumastuti06 Apr 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Wajah Gisella Anastasia dulu memang kerap kali mondar-mandir di layar kaca televisi, namun kini sosoknya sudah jarang terlihat. Terkait hal tersebut Gisella beralasan bahwa dirinya kini lebih fokus dengan bisnis yang dijalaninya.

Selain karena alasan bisnis, ibu satu anak ini juga menyebut, mengisi acara televisi kini terasa lebih melelahkan.

"Saya, kalau di TV, lebih effort, lebih capek. Jadi, banyak kerjaan yang bisa diambil tanpa harus di TV, yang lebih menghasilkan buat saya. Terus, saya lebih concern di bisnis juga," kata Gisella Anastasia saat dihubungi awak media lewat sambungan telfon beberapa waktu lalu.

 

Banyak Tawaran yang Datang

[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Adrian Putra/Fimela.com)

Kekasih Wijaya Saputra itu mengaku hingga kini masih banyak mendapat tawan untuk tampil di program televisi. Namun karena kurang nyaman, ia memilih untuk menolaknya.

"Saya sebenarnya kurang nyaman untuk ada di acara-acara TV kayak gitu. Saya tolak-tolakin banyak, karena menurut saya kadang di TV itu kebanyakannya cuma mau ngorek-ngorekin apalah yang nggak penting buat saya. Jadi, nggak perlu saya ladenin," ujar Gisella Anastasia.

Meski begitu, bukan berarti perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 sudah tidak mau muncul di televisi. Kini Gisella lebih menyeleksi program acara yang masuk dalam kriterianya.

"Kecuali, ada yang memang saya anggap beda. Kadang talent-nya teman lama, geng-geng lama, jadi saya sungkan sama mereka, jadi saya terima," tutur Gisella Anastasia.

Tak Mau Andalkan Syuting

[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut, Gisel mengaku memang tidak ingin mengandalkan pemasukannya hanya dari syuting saja. Sehingga ia lebih memilih untuk menjalani bisnis yang sudah dijalaninya sekitar lima tahun lalu.

"Kalau ngandelin syuting-syuting doang, kan, malah lebih enggak jelas. Maksudnya, kalau syuting-syuting doang, kan, semua orang bilang ada masanya. Kalau buat saya, nyanyi dan segala macam itu masih jalan banget. Cuma kan saya harus belajar (bisnis) tuh, dan belajar bisnis kan nggak bisa instan," tutup Gisella Anastasia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Smartfren Kapanlagi Live Bareng Mahen, Bagasran dan Adhitia Sofyan