Raih Banyak Followers, Rian D'Masiv Bakal Cover Lagu Suho EXO

Nizar Zulmi02 Apr 2020, 13:08 WIB
Rian D'Masiv

Fimela.com, Jakarta Rian D'Masiv meraih atensi para pengguna social media, khususnya Twitter. Kejadian itu bermula dari cuitan 30 Maret 2020 kemarin, di mana ia sempat mengutarakan kekaguman terhadap karya baru Suho EXO.

Cuitan vokalis band D'Masiv tersebut mengagetkan para fans K-Pop di jagat maya. "Sebagai pecinta KPop saya suka ini," tulis Rian mengawali gelombang interaksi dengan pengguna Twitter.

Dalam waktu singkat, followers Twitter baru Rian D'Masiv menyentuh angka 100 ribu. Ia mengaku membuat akun Twitter baru karena dulu sempat merasa tertekan akibat ujaran kebencian dari haters.

Siap Mengcover

[Fimela] Rian D'Masiv
Rian D'Masiv

Rian terkejut dengan gelombang besar yang ia hadapi saat membahas K-Pop, terutama lagu baru Suho, Let's Love. Ia pun berjanji akan membuat cover lagu tersebut jika followersnya mencapai angka 100 ribu, yang akhirnya terwujud tak lama setelah itu.

Dengan besarnya respon yang masuk, Rian pun mulai berlatih lagu baru Suho tersebut. Video singkat saat ia latihan diunggah juga di laman Instagramnya, yang mendapat banyak komentar dalam hitungan jam. 

Libatkan D'Masiv

[Fimela] d'Masiv
D'Masiv (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tak sendirian, Rian akan dibantu oleh rekannya di D'Masiv. Selain memperlihatkan proses latihan adik sekaligus gitarisnya, Kiki, Rian juga menunjukkan keseriusannya mengcover lagu Suho.

Dalam tangkapan layar, ia menampilkan cuplikan percakapannya dengan pihak label, Musica Studios. "Nih yah guys sedang di proses izin-izinnya.. cover gak bisa asal cover tetap harus izin ke publisher yang mengelola lagu tersebut," tulisnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓