Konser Raisa 2020 di GBK Resmi Diundur ke Bulan November

Nizar Zulmi03 Apr 2020, 13:08 WIB
Raisa

Fimela.com, Jakarta Impian tak terduga Raisa menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno di bulan kelahirannya, Juni 2020 harus tertunda. Hari ini, Jumat 3 April 2020 pihak Juni Concert selaku promoter konser mengumumkan penundaan jadwal konser tersebut kepada awak media.

Raisa Live in Concert 2020 di GBK rencana awalnya akan digelar pada 27 Juni mendatang. Namun untuk menindaklanjuti seruan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 2 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penyebaran Covid-19, konser akan dipindah ke tanggal 28 November 2020.

"Juni mengutamakan keselamatan dan kesehatan kita semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton. Juga penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta, maka kami memutuskan memindahkan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu 28 November 2020 pukul 19:00 WIB,” tutur Adryboim dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com (3/4).

Utamakan Kesehatan

[Fimela] Raisa
Raisa (Daniel Kampua/Fimela.com)

Dalam keterangan tersebut Raisa juga mengungkap bahwa kesehatan dan keselamatan penonton, kru, dan semua yang terlibat di konser ini adalah prioritas utama.

“Buat saya yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Dengan begitu kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng tanggal 28 November 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Semangat juga untuk semua saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy,” tutur Raisa.

Penantian yang Terbayar

[Fimela] Raisa
Raisa (Daniel Kampua/Fimela.com)

Raisa bersama Juni Concert berharap penonton akan mendapat suguhan terbaik meski harus menunggu lebih lama. Mereka memastikan segala aspek di konser akbar ini dapat tereksekusi dengan matang.

Sudah lebih dari 10 ribu tiket terjual dalam hitungan belasan jam sejak dibuka penjualannya. Raisa akan menjaid penyanyi solo wanita pertama yang melangsungkan konser di GBK, venue yang megah sekaligus membuatnya deg-degan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓