Sukses

Entertainment

Bosan di Rumah, Nia Ramadhani Bikin Wahana Bermain

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi virus corona, pemerintah Indonesia menyarankan agar masyarakat melakukan karantina di rumah. Tentu saja himbauan dari pemerintah ini direspon berbagai kalangan termasuk, Nia Ramadhani.

Memasuki pekan ketiga, istri dari Ardi Bakrie ini sudah mulai bosan. Perempuan cantik kelahiran 16 April 1990 ini merasa bosan jika tak melakukn sesuatu.

Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani membuat taman bermain di halaman belakang rumahnya. Taman tersebut diisi dengan berbagai macam wahana mulai dari perosotan hingga panjatan.

Tempat Bermain Buah Hati

Nia pun membebaskan buah hatinya untuk mencoba satu persatu wahana yang ada di halaman belakang. Momen ini ia abadikan melalui akun Instagram pribadinya.

“Makanya sinian dong, entar aku lempar. (Terus) kamu lempar,” ujar Nia Ramadhani kepada putranya. “Terserah, deh pokoknya yang penting gerak aja dulu, ya. Kalau yang ini, sih bingung nih enggak ada takutnya. Turun, bos,” sambungnya.

Bermain Piano

Selain itu, Nia Ramadhani juga menghilangkan rasa jenuh dengan bermain piano. Saat itu ia tampil cantik dengan busana tanpa lengan berwarna putih.

Sedangkan Ardi Bakrie sibuk menjadi DJ dadak. Ia terlihat memainkan sejumlah alat sambil berjoget.“DJ ini crowd-nya khusus. Ha ha ha pokoknya limited enggak ada yang bisa sembarangan lihat karena venuenya di rumah aja,” ujar Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading