Isi Waktu Luang, Yuni Shara Nge-vlog untuk Danai Sekolah Miliknya

Rivan Yuristiawan10 Apr 2020, 11:24 WIB
7 Momen Yuni Shara Masak Oseng-Oseng Di Rumah Ini Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi wabah Corona di Indonesia, banyak masyarakat yang mencoba membunuh rasa jenuh di rumah dengan melakukan berbagai hal baru, salah satunya ialah penyanyi Yuni Shara. Belakangan, ia mulai rajin berbagi video berbagai aktivitasnya di rumah dalam sebuah channel YouTube miliknya.

Jika banyak rekan seprofesinya sudah menuai keuntungan dari aktivitas mereka nge-vlog, Yuni Shara mengaku belum berpikir sejauh itu. Menurutnya, saat ini Channel YouTube-nya hanya untuk membagikan hal-hal positif sambil mengisi waktu luang selama di rumah.

"Menurut saya kalau pun ada hasilnya itu bonus.Saya nggak ngerti, itu sih bonus buat saya, kalau ada ya alhamdulillah. Yang penting bikin- bikin aja hal-hal yang bermanfaat," kata Yuni Shara melalui sambungan telepon, Senin (6/4/2020).

Tak Pikirkan Keuntungan

7 Momen Yuni Shara Masak Oseng-Oseng Di Rumah Ini Curi Perhatian
Yuni Shara masak oseng-oseng di rumah (Sumber: YouTube/Yuni Shara Channel)

Menurut kakak kandung Krisdayanti itu, sejak awal dirinya membagikan video di channel YouTube, ia sama sekali tak memikirkan keuntungan yang diperoleh. Terlebih, ia pun masih terbilang pendatang baru sebagai YouTuber.

"Baru bikin-bikin video yang seadanya, sebulan aja belum, baru mau masuk tiga minggu. Saya nggak tahu kalau misalnya hasil dari bikin begitu hasilnya berapa, belum tahu," paparnya.

Untuk Sekolah

7 Momen Yuni Shara Masak Oseng-Oseng Di Rumah Ini Curi Perhatian
Yuni Shara masak oseng-oseng di rumah (Sumber: YouTube/Yuni Shara Channel)

Dan, jika pun nantinya channel YouTube miliknya bisa memberikan hasil secara ekonomi, ibu dua anak itu ternyata sudah memiliki rencana mulia. Menurutnya, hasil dari konten-kontenya akan disalurkan ke Sekolah yang tengah ia bangun di tanah kelahirannya, Malang, Jawa Timur.

"Kalau sampai ada (hasilnya) ya buat sekolahan. Karena sekolahnya itu non-profit, jadi maksudnya bisa running gitu lho sekolahnya. Kayak sekarang juga pembangunan sekolah terpaksa harus saya stop untuk sementara waktu. Jadi ya mudah- mudahan lah," pungkas Yuni Shara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓