Sempat Beradegan Mesra dengan Maxime Bouttier, Kekasih Audi Marissa tak Cemburu

Syifa Ismalia10 Apr 2020, 12:24 WIB
[Fimela] Audi Marissa

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa sempat beradu peran dengan Maxime Bouttier di Serial Viu Rewrite. Dalam serial tersebut, keduanya menjadi sepasang kekasih dan harus beradegan mesra seperti pelukan, pegang tangan dan ciuman.

Meski begitu, kekasih Audi, Anthony Xie tak pernah cemburu dengan adegan mesra di serial drama itu. Lantaran menurutnya Audi memang harus profesional dalam bekerja.

"Nggak, (cemburu Audi Marissa bermesraan dengan Maxime di serial), tenang saja kalau yang profesional sih nggak. Lagi pula yang penting kan sama-sama bisa jaga hati," kata Anthony Xie saat instagram live dengan Audi pada Minggu (5/4/2020).

Tak Ada yang Saling Cemburuan

[Fimela] Audi Marissa
Audi Marissa (Nurwahyunan/Fimela.com)

Perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 ini juga menambahkan bahwa antara ia dan kekasihnya itu memang tak saling cemburuan. Baginya, yang penting bisa menjaga sikap dengan lawan jenis.

"Nggak ada yang cemburuan antara aku dan Anthony, karena yang penting kita bisa jaga sikap sama lawan jenis tahu batasan," tutur Audi Marissa.

Audi Marissa Suka Sensi ke Kekasih

[Fimela] Audi Marissa
Audi Marissa (Nurwahyunan/Fimela.com)

Pada kesempatan itu, Anthony Xie mengatakan Audi kerap kali sensi dengan dirinya. Namun Anthony sadar, ketika kekasihnya jadi sensian hanya karena kebawa perasaan saja.

"Sebenernya bukan marah sih, lebih sensi kali ya kamu (Audi) tuh sensi gampang kebawa perasaan sih," ujar Anthony

"Ya karena Anthony nggak tahu kalau aku bercanda sama serius. Jadi aku bercanda dianggap serius, aku serius dianggap bercanda gitu tuh si Anthony," timpal Audi Marissa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓