Melihat Kisah Chris Hemsworth Jadi Tentara Bayaran di Trailer Film Extraction

Rizky Mulyani08 Apr 2020, 16:45 WIB
[Fimela] Film Extraction

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk menemani aktivitas kamu di rumah saja. Netflix akan meluncurkan film terbarunya yang berjudul Extraction di bulan April tahun 2020 ini. Aktor tampan Chris Hemsworth akan bermain di dalamnya sebagai seorang tentara bayaran.

Penasaran dengan kisahnya? Sebelum menyaksikan filmnya, Netflix pun telah merilis trailer pertama dari film Extraction. Dalam tayangan yang berdurasi selama tiga menit itu mengisahkan tentang Chris sebagai tentara bayaran yang bernama Tyler Rake.

Tyler Rake merupakan tentara bayaran pasar gelap yang tidak mengenal rasa takut. Suatu saat ia mendapat tugas untuk menyelesaikan misi menyelamatkan anak laki-laki yang diculik sindikat kejahatan Internasional yang tengah di penjara.

[Fimela] Film Extraction
Poster Film Extraction (FOTO: Netflix)

Namun ketika tengah menjalankan misi, ia malah terlibat dalam perdagangan senjata dan narkoba. Berbeda dari rencana, misi yang dilakukan justru mengubah kehidupannya dan orang-orang yang ia akan selamatkan.

Film yang mengambil latar belakang India dan Thailand sebagai lokasi syuting ini disutradarai oleh Sam Hargrave. Untuk jalan ceritanya, ditulis oleh Joe Russo, selain Chris Hemsworth, film Extraction ini juga dibintagi oleh Rudhraksh Jaiswal, Randeep Hooda, Golshifteh Farahani, Pankaj Tripathi, Priyanshu Painyuli, dan David Harbour.

Film Extraction yang bakal tayang pada 24 April 2020 mendatang ini juga diproduseri oleh Joe Russo, Anthony Russo, Mike Larocca, Chris Hemsworth, Eric Gitter, Peter Schwerin.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓