Unggah Video Klip Kisah Romantis, Luna Maya Ucap Terima Kasih ke Glenn Fredly

Anto Karibo09 Apr 2020, 13:37 WIB
Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Tak pernah terbayang bagi Luna Maya ketika musisi dan penyanyi senior Glenn Fredly akan berpulang dalam usia 44 tahun. Kesedihan Luna pun tak bisa diungkap dengan kata-kata.

"Habis kata kata mendengar berita hari ini. Tuhan terlalu sayang dan ingin di nyanyikan langsung sama Kaka @glennfredly309," kata Luna Maya di laman Instagramnya, lunamaya, baru-baru ini.

Luna pun tak lupa mengucap terima kasih atas kiprah Glenn di industri hiburan Tanah Air. "Terima kasih sudah memberikan energi yang luar biasa di industri musik dan juga film," lanjutnya.

Unggah Video Klip Kisah Romantis

[Fimela] Luna Maya
(Instagram/lunamaya)

Pada kesempatan tersebut, Luna Maya juga mengunggah sebuah potongan video klip lagu berjudul Kisah Romantis. Sebuah lagu yang juga menjadi hits dari Glenn Fredly.

Kisah Romantis merupakan salah satu lagu OST dari film Cinta Silver. Dalam album yang dirilis 2005 tersebut terdapat 12 lagu termasuk You Are My Eeverything, Akhir Cerita Cinta, dan lainnya.

Sekadar diketahui, film ini dibintangi oleh Luna Maya dan Christian Sugiono, Restu Sinaga, dan Catherine Wilson. Luna pun menjadi model dalam video klip Kisah Romantis bersama Christian Sugiono.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Pertama Kenal

[Fimela] Luna Maya
(Instagram/lunamaya)

Luna Maya selanjutnya menceritakan bagaimana dirinya bertemu pertama kali dengan Glenn Fredly. Semenjak itu, ia selalu kagum dengan pelantun Januari tersebut.

"Pertama kali ketemu dan kenal di tahun 2003, selalu kagum dan yang aku tau pasti Kaka Glenn super baik, ramah dan selalu seru di ajak diskusi apa pun. Rest In Peace dear Glenn," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓