Glenn Fredly Meninggal, Ini Cara Aura Kasih dan Nola B3 Menguatkan Mutia Ayu

Musa Ade09 Apr 2020, 15:40 WIB
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Foto: Instagram @glennfredly309)

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang, sekitar pukul 18.00 WIB. Dari informasi yang diperoleh, kabarnya Glenn meninggal lantaran penyakit meningitis yang diidapnya. Tentu saja kepergian Glenn ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat, salah satunya sang istri, Mutia Ayu.

Oleh karena itu, Aura Kasih dan Nola B3 mempunyai cara tersendiri untuk menguatkan Mutia Ayu. Melalui akun media sosialnya, dua perempuan cantik ini mengungkapkan isi hatinya.

"Be strong @mutia_ayuu bersama bayi cantik kalian," kata Aura Kasih. "Rip @glennfredly309 Be strong @mutia_ayuu, @uchiepatty," tulis Nola B3. Mutia Ayu sendiri mengabarkan jika Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

 

Dimakamkan di Tanah Kusir

Glenn Fredly, Glenn Fredly Meninggal, Glenn Fredly Meninggal Dunia
Gewa digendong Muthia Ayu saat pelepasan jenazah Glenn Fredly (sumber: @FloNadayang/Twitter)

Setelah prosesi ibadah pelepasan di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, jenazah penyanyi Glenn Fredly tiba di TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan Kamis (9/4/2020) siang.

Dilihat dari tayangan Liputan6 SCTV, peti jenazah Glenn Fredly terlihat diantar tak hanya oleh keluarga saja. Namun rekan dan kerabat juga mengantar kepergian bapak satu anak itu.

Meskipun sebelumnya melalui press rilis yang diterima awak media, keluarga besar sudah mengimbau agar para kerabat tak usah datang ke pemakaman. Hal tersebut dilakukan agar menghindari virus Corona Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓