Usai Kelahiran Anak, Tompi: Saya Pertama Kali Lihat Glenn Fredly Sangat Bahagia

Syifa Ismalia09 Apr 2020, 17:16 WIB
[Fimela] Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dari hasil pernikahannya dengan Mutia Ayu. Namun sayangnya, 40 hari setelah kelahiran sang putri, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya.

Sebagai sahabat, Tompi sangat terpukul atas kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Bahkan ia mengenang ada satu momen di mana ia melihat pelantun Januari itu terlihat sangat bahagia.

"Glenn selalu cerita ke saya, dia mau nikah, kehamilan istri, kelahiran anaknya, saya pertama kali melihat dia sangat bahagia. Senangnya nggak dibuat-buat. Begitu bayi lahir kiat dikabarin, saya jenguk, dia tuh senang banget saat itu," tutur Tompi setelah prosesi pemakaman Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Kondisi Istri

[Fimela] Glenn Fredly
Glenn Fredly. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tompi tak mau bercerita banyak mengenai kondisi istri dari musisi asal Ambon itu setelah kepergian Glenn. Namun menurutnya Mutia Ayu adalah perempuan yang sangat kuat.

"Istrinya orang hebat. Doaku yang terbaik untuk Glenn, anak dan istrinya. Saya rasa kasih ruang sedikit untuk anak dan istrinya," kata Tompi sambil tersenyum menutupi kesedihannya.

Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis

[Bintang] Glenn Fredly
Glenn Fredly. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tompi mengatakan kepergian sang musisi karena penyakit meningitis yang dideritanya. Meski kala itu sedang sakit, Tompi mengatakan Glenn tidak ingin banyak yang tahu mengenai penyakitnya tersebut.

"Glenn memang beberapa waktu terakhir sudah berobat ke rumah sakit karena nyeri kepalanya. Dia selalu minta untuk tidak menceritakan kalau dia lagi berjuang supaya sehat. Dia nggak mau merepotkan orang lain, saya bilang nggak gitu. Nggak ada yang direpotkan," tegasnya.

Glenn Fredly meninggal dalam usia 44 tahun dan meninggalkan satu anak perempuan yang masih bayi bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓