Syahrini Ungkap Interaksi Terakhirnya dengan Glenn Fredly

Anto Karibo10 Apr 2020, 12:12 WIB
Syahrini

Fimela.com, Jakarta Hampir tak ada teman musisi maupun selebriti yang kenal dengan Glenn Fredly, tak merasa kehilangan atas kepergiannya yang demikian cepat. Seperti juga dengan Syahrini yang ikut berduka atas meninggalnya personil Trio Lestari itu.

"Selamat Jalan Musisi Hebat Indonesia," tutur Syahrini di akun Iinstagram miliknya, princessyahrini, baru-baru ini.

Ia pun menerjemahkan sosok Glenn sebagai Sang Legenda. "Glenn Fredly Sang Legenda Adalah Musisi,Composer Dan Seniman Yang Memperjuangkan Musik Indonesia Dia Adalah Sosok Yang Peduli Dan Berbuat," lanjutnya.

Pertemuan Terakhir

[Fimela] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/Fimela.com)

Lewat unggahan tersebut, Syahrini juga mengunggah sebuah video yang merupakan pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly. Sebuah duet antara dirinya dan Glenn dalam sebuah lagu berjudul Cinta dan Rahasia.

"20 September 2018 Glenn Fredly Menjadi Bintang Tamu Konser Tunggal Incesss, “ JOURNEY OF SYAHRINI “. Rupanya Duet Kita Malam Itu Menjadi Pertemuan Terakhir Dengan Sang Legenda,"ucap Syahrini.

Seperti keluarga dan sahabat, Syahrini pun merasa kehilangan. "Kita Semua Sangat Kehilanganmu, Indonesia Juga Sangat Kehilangan Salah Satu Penyanyi Terbaiknya," paparnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 𝓢 𝓨 𝓐 𝓗 𝓡 𝓘 𝓝 𝓘 (@princessyahrini) on

Menjadi Kenangan

Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)
Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Sebagaimana diketahui, Glenn Fredly merupakan salah satu musisi dan penyanyi dengan banyak hits yang diciptakannya. Menurut Syahrini, lagu-lagu karya Glenn akan menjadi kenangan sepanjang masa.

"Lagu- Lagu Yang Indah Karyamu Yang Sangat Luar Biasa Akan Melegenda Dan Di Kenang Sepanjang Masa," sambung istri Reino Barack tersebut.

Terakhir, Syahrini pun mengucapkan selamat jalan kepada mendiang. "Selamat Jalan Teman Baik,Teman Duet Penyanyi Legendaris Tanah Air!" tandas Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓