Perlakuan Adly Fairuz yang Bikin Angbeen Rishi Menangis

Anto Karibo15 Apr 2020, 08:24 WIB
Adly Fairuz

Fimela.com, Jakarta Resmi jadi istri, Angbeen Rishi akhirnya semakin mengetahui bagaimana karakter Adly Fayruz. Sekadar diketahui, keduanya hanya menggelar akad nikah pada 28 Maret 2020 lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Tak sungkan, melalui akun media sosial miliknya, Angbeen menggambarkan bagaimana sikap asli suaminya itu. Sebuah sikap atau perlakuan yang tak ayal membuatnya menangis haru.

"Terimakasih Suami ku, aku gak pernah nuntut atau minta apa-apa sama kamu tapi kamu selalu lakukan segala hal untuk membuat aku bahagia," tutur Angbeen Rishi di laman Instagramnya, angbeenrishi, baru-baru ini.

Tak Menyangka

Adly Fairuz
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Instagram/angbeenrishi)

Salah satu yang dilakukan oleh Adly Fairuz adalah memberikan mahar kepada Angbeen Rishi dengan sebuah jenis mobil mewah. Hal ini membuatnya merasa sangat bahagia karena tak pernah menyangka.

"Enggak pernah terpikir atau bermimpi dikasih mahar/pemberian yang luar biasa seperti ini (mungkin ini salah satu contoh pemberian yang pernah kamu kasih ke aku dan itu banyak)," tuturnya.

"Terimakasih Suami ku yang selalu kuat dan sabar menghadapi segala cobaan & masalah, selalu tersenyum disaat kondisi yang tidak "mengenakkan"," lanjutnya.

Sosok yang Besar Hati

Adly Fairuz
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Instagram/angbeenrishi)

Masih tentang Adly Fairuz, Angbeen Rishi kembali menyebut bagaimana sosok suaminya tersebut. Beberapa sifat dan sikap Adly menurut Rishi selalu positif di matanya.

"Selalu berbesar hati menyikapi segala hal , tak pernah menyerah dengan kita , dan selalu menerima segala situasi kondisi aku walaupun mungkin background "keadaan" ku tidak normal/baik-baik saja (broken home) seperti orang pada umumnya," ujarnya.

Adly merupakan sosok pria yang selalu ada, demikian menurut Rishi. "Tapi satu kali pun kamu gak pernah tinggalkan aku... Justru kamu memperistri aku, I love you Suami Ku (nulisnya udah sambil berkaca2)" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
Nusantara Fashion Festival 2020 : Fashion Talks