Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Akui Kesal dengan Nagita Slavina yang Suka Lelet

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu tampil harmonis di berbagai kesempatan. Namun layaknya suami-istri pada umumnya, keduanya ternyata sering kali ribut karena suatu hal.

Terkait hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di chanel YouTube pribadi Verrel Bramasta. Mereka bercerita sering kali ribut karena hal-hal kecil.

"Ah gue mah sering berantem sama dia (Nagita Slavina) karena hal-hal kecil," kata Raffi Ahmad dalam video berjudul Saling Bongkar Rahasia!! Curahan Hati Pasangan Masing2 ya yang diunggah pada Minggu (12/4/2020).

Nagita Slavina Sering Lelet Jika Ada Tamu

Lebih lanjut, presenter kondang itu mengatakan sikap istri yang tidak disenanginya, salah satunya karena Nagita Slavina kerap kali lelet melakukan segala sesuatu.

"Dia tuh lelet. Gue paling enggak suka dia tuh lelet," ujar Raffi Ahmad.

"Terakhir kayak tadi lama, gue lagi nonton Korea," timpal Nagita.

"Sedangkan elo (Verrel dan Febby) udah datang. Misalkan ada temen gue datang, kita sebagai tuan rumah, mbok ya disambut," tambah Raffi Ahmad.

Menyambut Tamu Sangatlah Penting

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengatakan menyambut tamu yang datang ke rumah sangatlah penting. Namun sayangnya saat tamu telah tiba sang istri masih belum siap.

"Gue tuh kesel banget dan itu sering berkali- kali. Tapi ya ributnya sebatas itu doang karena kalau gue tuh kalau orang udah mau datang, pasti gue seenggaknya udah prepare mau menyambut dia. Enggak mungkin masih di kamar, kalau dia tuh masih bisa di kamar," ujar Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading