Sukses

Entertainment

Kekecewaan Staf Istana Buckingham Terhadap Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meski telah mundur dan tak lagi menjalani tugas kerajaan Inggris, namun hal itu tak serta merta membuat Meghan Markle lepas dari sorotan dunia. Baru-baru ini pun terungkap, bagaimana staf istana Buckingham kecewa dengan sosok Meghan, yang sebelumnya mereka kagumi.

Melansir laman Cosmopolitan, Rabu (15/4/2020), sebelumnya staf istana disebut sangat kagum dengan sosok Meghan yang tampak luar biasa dengan kesuksesan kariernya di industri hiburan, perjuangannya mengangkat hak-hak perempuan, hingga cara berpikirnya.

 

Namun sayang, pandangan positif tentang Meghan berubah sangat cepat saat ia masuk menjadi bagian dari keluarga senior kerajaan Inggris. Diungkapkan koresponden kerajaan Camilla Tominey kepada The New Yorker, bahwa ada benturan budaya dari dunia selebritas dan kerajaan di diri Meghan, di mana ia dianggap tak mampu mengatasinya.

Lebih lanjut disebut bahwa Meghan Markle dianggap tak bisa memahami tradisi tidak tertulis yang dimiliki keluarga kerajaan.

Ketegangan Meghan Markle dan Pangeran dangan Anggota Keluarga Kerajaan

Ini bukanlah kali pertama Meghan dikabarkan memiliki hubungan yang tak baik dengan para anggota keluarga kerajaan, juga para staf.

Sebelumnya Pangeran Harry telah membenarkan bahwa ada keretakan di antara mereka dengan Pangeran William dan istrinya Kate Middleton. Dalam dokumenter ITV "Harry and Meghan: An African Journey" bapak satu anak itu mengatakan jika ia dan sang kakak kini berada di jalur berbeda.

"Kami tentu saja berada di jalur yang berbeda saat ini, tetapi aku akan selalu ada untuknya dan karena aku tahu dia akan selalu ada untukku," ucap Pangeran Harry.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading