Sukses

Entertainment

Gaya Nagita Slavina dengan Dress Louis Vuitton Hitam Seharga Rp 26,7 Juta

Fimela.com, Jakarta Berpenampilan dengan menarik merupakan hal wajib bagi Nagita Slavina. Tak jarang, penampilannya pun mengharuskan istri Raffi Ahmad tersebut untuk mendapatkan merk-merk fashion tertentu yang tentu saja mewah.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun media sosial mereka, terlihat Nagita Slavina dengan busana yang serba hitam. Busana dengan potongan dress tersebut merupakan keluaran Louis Vuitton.

"Pakai hitam siapa takut ??? ❤Collection @louisvuitton," ujar akun mereka raffinagita1717, baru-baru ini.

Harganya Fantastis

Tentang merk fashion tersebut tentu bukan sembarangan. Harga mewah nan fantastis merupakan salah satu cirinya. Termasuk dengan busana yang dikenakan oleh Nagita Slavina.

Melalui akun Instagram @fashion_nagitaslavina, harga dress yang dikenakan Nagita terkuak. Rok terusan dress tersebut adalah salah satu produk keluaran dari Louis Vuitton dengan nama'LV Stamp Sweatshirt Dress'.

Dress tersebut harganya mencapai Rp 26,7 juta. "#NagitaSlavina wearing #LouisVuitton 'LV STamp Sweatshirt Dress' from louisvuitton.com $1.730/26.700.000 IDR," tulis akun Instagram tersebut.

Ada yang Salah Fokus

Mengenakan busana dengan warna hitam tak membuat aura kecantikan Nagita Slavina mendadak menurun. Justru banyak orang megakui bahwa Nagita selalu bisa tampil cantik dalam balutan busana apapun.

"Mbak Gigi tu apapun yang dipakai selalu cantik mbak," tutur akun ndaanggya0422. "Bukan kaleng-kaleng emang yang dipakai mama Gigi mah," sambung akun cindysihombing.

Dan ternyata tak sedikit pula yang justru salah fokus atas unggahan tersebut. Mereka malah membahas tentang kaki mulus Nagita yang demikian kontras dengan busana yang dikenakannya.

"Muka gue sama kakinya mama Gigi kalah putih," ujar akun riena_nh. "Fokus ke kaki mama Gigi bagus banget, putih mulus. Laler nemplok kepleset nih," tambah @agnesdelia1410.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading