Sukses

Entertainment

Melahirkan Anak Kedua di Tengah Wabah Corona, Begini Kondisi Marissa Nasution dan Bayinya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Marissa Nasution. Di tengah wabah virus Corona yang mengancam, ia berhasil melahirkan dengan selamat anak keduanya dari pernikahan dengan Benedict Brueggemann.

Mengenai kelahiran anak pertamanya ini, Marissa membagikannya lewat Instagram Story pada Selasa (21/4/2020). Dalam unggahannya itu seolah sang anak yang menyapa, bahwa ia telah berada di dunia.

"I'm here! (Saya di sini)," tulis Marissa seraya memperlihatkan telapak kaki bayinya.

Berterima Kasih

Atas kelahiran anak keduanya, Marissa banyak mendapatkan ucapan selamat dan dukungan. Apalagi di tengah pandemi virus Corona ini, semuanya serba terbatas.

Karenanya, Marissa Nasution merasa harus berterima kasih atas berbagai doa yang mendukungnya dan harapan keselamatan atas bayi juga seluruh keluarganya.

"Thank you everyone for the wishes and prayers (Terima kasih atas harapan dan doa kalian)," imbuhnya.

Kondisi Bayi

Dalam unggahan tersebut, Marissa Nasution juga melengkapi kabar baik dengan kondisinya yang sehat wal afiyat, demikian pula dengan bayi yang baru saja dilahirkannya.

"Mama and baby are healthy and resting well. More updates to follow soon...," lanjutnya.

Karenanya, sampai sekarang ini belum didapatkan informasi detail mengenai kelahiran anak kedua Marissa Nasution tersebut. Termasuk mengenai nama dan ukuran lahir sang bayi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading