Sukses

Entertainment

Selamat, Zaskia Gotik Resmi Menikah dengan Sirajuddin Mahmud

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Zaskia Gotik. Pasalnya ia baru saja resmi menikah dengan kekasih pujaan hatinya, Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 lalu di kediaman Zaskia, di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Kabar ini pun dibenarkan kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif, Kamis (23/4/2020). Namun sayangnya pernikahan ini belum terdaftar di negara.

"Iya Zaskia Gotik resmi menikah. Pernikahan resmi secara agama, dan belum didaftarkan di KUA," kata Hisbulatif saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon.

Ditolak Pernikahan Untuk Negara

Bukan tanpa alasan pelantun Bang Jono itu menikah secara sirih. Pasalnya pernikahan secara negara ditolak pihak KUA Cikarang demi mencegah tersebarnya virus corona covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia.

"Gotik ini tanggal 5 datang mau mendaftar, cuman saya bilang tanggal 1 sampai 21 tidak (bisa) ada pendaftaran nikah dan tidak ada pernikahan di luar KUA, begitu. Makanya saya datang tanggal 22, ternyata ada pernikahan secara agama," kata Hisbulatif, dilansir dari YouTube StarPro, Kamis (23/4/2020).

Saat hari bahagia itu, Zaskia dan sang suami kompak memakai pakaian serba putih. Sementara, pernikahan tersebut diakui digelar sederhana dan manaati aturan pemerintah dengan adanya social distancing. "Sesuai rukun islam (pernikahannya). Pertama ada mempelai pria, kedua, mempelai wanita, wali nikah, saksi dan ijab kabul," tutur Hisbulatif.

Dihadiri Keluarga Kedua Mempelai

Lebih lanjut, pernikahan ini juga dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai. Sebelumnya Zaskia tampak tak ingin mempublikasikan hubungannya dengan Sirajuddin. Zaskia kerap menghindar jika ditanya perihal hubungan asmaranya.

"Keluarga saja (yang terlihat), yang jelas di majelis pernikahan itu 4 orang, 5 sama Gotik ya, sama diatur jaraknya semeter semeter," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading