Sukses

Entertainment

Lucunya Cara Paula Verhoeven Bikin Kejutan Ultah untuk Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 39 pada 27 April lalu. Sang istri, Paula Verhoeven pun mencoba memberikan sebuah kejutan manis kepadanya. Baim pun mencatat bagaimana istrinya bertingkah lucu di tengah malam.

"Nakal nih Paula..pura-pura tidur, dipakein bantal ditutupin selimut..," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Paula rela bersembunyi di kamar mandi demi keberhasilan kejutannya untuk suami. "Pas masuk kamar jam 1 pagi..Eh muntul dari kamar mandi bawa kue..," imbuh Baim Wong.

Berikan Kue

Dalam kejutan tersebut, Paula Verhoeven memberikan kue ulang tahun kepada suaminya. Kue tersebut berwarna kuning dengan tulisan 'Happy Birthday Sayang-Love you always' pada sebuah papan coklat.

Sementara itu, Baim Wong baru saja mau bertanya kepada Paula yang dianggapnya sudah tertidur pulas dengan berbalut selimut. Ternyata dirinya mendapatkan kejutan tersebut.

"Aku baru mau nanya..Kuenya dari Paula mana ya..? Hihi..," papar Baim.

Berharap Paula Sabar

Selama ini, Baim Wong memang dikenal sebagai sosok yang sangat jail. Bahkan kepada istri dan anaknya, Baim kerap melakukan keisengan. Karenanya, ia berharap Paula tetap bersabar untuknya.

"Sayang kamu selalu. Cinta kamu setiap saat. Yang sabar ya sama aku. Terima kasih udah kasih aku anak yang super duper Pinter Dan cakep banget keturunan mamahnya," lanjut Baim.

Selain kepada Paula, Baim juga mengucap terimakasih kepada semua yang telah mendoakannya. "#Sebelumnya..Makasih buat semua ucapannya Bosquee..Maap ga bisa bales satu-satu yaa," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading