Gigi Hadid Hamil Anak Pertamanya dengan Zayn Malik

Lanny Kusumastuti29 Apr 2020, 07:25 WIB
[Bintang] Zayn-Gigi

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Gigi Hadid dan Zayn Malik yang sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Menurut laporan, Gigi dan Zayn sebelumnya sempat menyembunyikan kabar kehamilan ini dari keluarga, sebelum akhirnya kabar ini sampai ke seluruh dunia.

"Gigi sempat merahasiakannya dari keluarga dan teman-teman dekatnya," ujar seorang sumber dikutip dari laman ET, Rabu (29/4/2020). Lebih lanjut sumber itu mengatakan bahwa sejak kembali merajut cinta pada akhir tahun 2019, pasangan ini seolah begitu berbahagia.

[Bintang] Zayn Malik dan Gigi Hadid
Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali bersama di akhir tahun 2019. (AFP)

"Setelah Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, rasanya mereka tak berhenti berdetak dan tahu apa yang mereka miliki itu istimewa," katanya.

Terkait kabar kehamilan Gigi Hadid, sumber tersebut menyebut jika kebahagiaan kini tengah menyelimuti sang model, Zayn Malik, serta keluarganya. "Pasangan ini dan keluarga mereka sangat bahagia," tukasnya.

Kesempatan Kembali

Zayn Malik- Gigi Hadid
Potret kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid di hari ulang tahun sang model yang ke-25. (Instagram/gigihadid)

Gigi dan Zayn telah mengalami hubungan putus-nyambung sejak tahun 2015, dan di akhir tahun 2019 Gigi kembali memberikan kesempatan untuk Zayn kembali bersamanya.

Terkait hubungannya dengan Zayn Malik, Gigi yang sempat berpisah dan menghabiskan waktu dengan pria lain, rupanya tak pernah benar- benar melupakan Zayn. Perpisahan mereka pada Januari 2019 lalu pun membuat keduanya fokus pada karier masing-masing.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓