Sukses

Entertainment

Doa Terbaik untuk Kesuksesan Program Bayi Tabung Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Perjuangan memang tak pernah mengkhianati hasil, mungkin itu yang tengah dirasakan oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Usaha keduanya yang ingin memiliki anak sudah menunjukkan tanda-tanda keberhasilan melalui proses bayi tabung.

Belum lama ini, Zaskia Sungkar sempat mengunggah sebuah foto dimana ia dan suami tengah berada di rumah sakit. Dalam captionnya, Kia, sapaan akrabnya mengatakan jika kunjungannya saat itu dalam rangka persiapan transfer embrio. Dan, tak lama lagi proses tersebut pun akan segers dijalani.

Hal itu diungkapkan Fanny Bauty, ibunda dari Zaskia Sungkar saat dihubungi awak media, belum lama ini. Menurutnya, jika tidak ada kendala, pekan depan proses transfer embrio ke rahim Zaskia Sungkar akan dilakukan. "Belum operasi, (itu) baru persiapan konsultasi sama dokternya. Minggu depan Insyallah mau ditransfer embrionya itu ke dalam kandungan," kata Fanny Bauty.

Antusias

Lebih lanjut, mantan istri Mark Sungkar itu pun mengaku sangat antusias dengan hasil dari proses bayi tabung anaknya itu. Ia mengaku tak sabar ingin segera menimang cucu dari Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"Iya lah dia kan nikah hampir 10 tahun. Saya sebagai ibu cuma mendoakan semoga lancar operasinya minggu depan dan semoga (Zaskia) diizinkan oleh Allah berkesempatan menjadi ibu. Dokter yang mengusahakan, tapi kan yang menentukan tetap Allah," paparnya.

Doa Terbaik

Dan agar hasil yang diperoleh bisa sesuai dengan harapan, Fanny Bauty pun tak berhenti berdoa untuk usaha yang ditempuh anaknya itu. Ia pun berharap masyarakat Indonesia bisa membantu dukungan dalam bentuk doa agar semua prosesnya bisa berjalan lancar dan sampai akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah benar-benar menjadi orangtua.

"Kalau doa mah sebagai ibu selalu berdoa setiap saat, nggak cuma untuk Zaskia tapi sama anak-anak yajg lain juga. Karena di bulan puasa tentu lebih banyak berdoanya, dan saya akan berdoa khusus untuk Zaskia, kita berdoa kepada Allah, mohon doanya semoga dilancarkan oleh Allah transfer embrionya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading