Hampir Tiga Tahun Menikah, Dion Wiyoko dan Istri Berharap Punya Anak

Syifa Ismalia04 Mei 2020, 15:24 WIB
Diperbarui 04 Mei 2020, 15:24 WIB
[Fimela] Dion Wiyoko

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko dan Fiona Anthony sudah menjadi suami istri sejak tahun 2017 lalu. Namun sayangnya setelah tiga tahun berumah tangga, pasangan selebriti ini belum juga dikaruniai buah hati dari Sang Pencipta.

Diakui sang istri, mereka memang sudah berencana untuk memiliki momongan. Bahkan sejak akhir tahun 2019 lalu, pasangan ini sudah berusaha untuk mewujudkan impiannya memiliki keturunan.

"Dididoakan segera memiliki momongan. Akhir tahun kemarin juga kami sudah berusaha (untuk mendapatkannya)," ujar Fiona saat instagram live dengan suami di instagram Dion Wiyoko, Minggu (3/5/2020).

Dion Wiyoko Menimpali Doa Istri

Jarang Terekspos, Ini 6 Pesona Fiona Anthony Istri Dion Wiyoko
Jarang Terekspos, Ini 6 Pesona Fiona Anthony Istri Dion Wiyoko (sumber: Instagram.com/fionaanthony)

Pada kesempatan itu, Dion yang memakai kemeja berwarna putih itu menimpali doa sang istri. Ia juga berharap agar dirinya dan Fiona diberikan momongan untuk menambah kebahagiaan keluarga kecil mereka.

"Dalam setahun ini sudah cukup usaha dapat momongan, semoga diberikan keturunan sama Tuhan yah," timpal pemain film Cek Toko Sebelah itu.

Sempat Menunda

[Bintang] Intip Kemesraan Dion Wiyoko dan Kekasihnya
Dion dan Fiona ternyata sempat menghabiskan waktu berdua di kota Tokyo, Jepang. (viainstagram@fionaanthony/Bintang.com)

Sang istri mengatakan sebelumnya memang sengaja menunda kehamilan karena mereka ingin menikmati masa-masa berdua dengan pria kelahiran Surabaya, 1984 itu.

"Dua tahun awal pernikahan, kita mikir belum mau dulu memiliki momongan, karena kita masih pengin berdua dulu dan pengin punya rumah juga," jelas Fiona Anthony.

Meskipun sang istri belum berbadan dua hingga kini, namun Dion Wiyoko sudah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya. Tetapi, ia enggan memberitahu untuk sekarang ini.

"Pamali ngasih tahu nama anak disaat belum ada anaknya mah. Kita sih sebenarnya sudah ada ide nama gitu tapi nanti sajalah dikasih tahunya kalau sudah ada anaknya," tegas Dion Wiyoko.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓