Sikap Betrand Peto yang Selalu Bikin Ruben Onsu Menangis Haru

Anto Karibo05 Mei 2020, 07:24 WIB
[Fimela] Betrand Peto dan Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Kasih sayang yang diberikan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah kepada anak-anaknya, termasuk Betrand Peto, berimbas positif. Betrand yang mulai beranjak besar pun akhirnya membalas kasih sayang dengan perhatian.

Seperti yang diceritakan Ruben dalam akun media sosial miliknya. Betrand, menurut Ruben selalu berusaha untuk menjaganya dan tak mau kehilangan momentum bersama orangtuanya khususnya selama Ramadan.

"Sebenernya ini bukan pertama saya bekerja menjadi pengisi acara sahur di tv, tapi setiap saya pulang abis pesbukers sore putraku yang selalu paksa “Ayah tudur dong”," tutur Ruben di akun ruben_onsu, baru-baru ini.

Pernah Kecewa

6 Potret Betrand Peto dan Ruben Onsu Pakai Baju Couple, Makin Mirip
6 Potret Betrand Peto dan Ruben Onsu Pakai Baju Couple, Makin Mirip (sumber: Instagram.com/ruben_onsu)

Betrand Peto pun selalu berusaha untuk membangunkan Ruben Onsu sebelum mengisi jadwal live saat sahur. Sampai-sampai sang anak memaksa dirinya untuk tidak tidur sebelum ayahnya berangkat kerja.

"Dan dia selalu yang bangunin untuk saya berangkat kerja, jadi bundanya diajak ngobrol sama dia, takut ketiduran karena pernah dia ketiduran dan gak di bangunin tapi dia paginya diulang-ulang kata-katanya “Knp gak bangunin onyo ? Kenapa gak cium onyo dulu??" smabungnya.

"Jadi kata istriku dia suka kebangun kalau malam, biar aja dia lihat ayahnya berangkat, tapi ya gini setiap berangkat selalu ada drama di depan pintu dan selalu membuat ayahnya sedih," paparnya.

Bikin Menangis

[Fimela] Betrand Peto dan Ruben Onsu
Sudah satu bulan lebih pemerintah menerapkan social distancing yang mengakibatkan semua kegiatan dilakukan dari rumah. Termasuk kegiatan sekolah seperti yang dilakukan Betrand Peto, anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/Betrandpetoputraonsu)

Ruben Onsu takpernah menyangka bahwa anaknya akan memberikan perhatian sedemikian rupa kepadanya. Karenanya, ia sering kali merasa terharu dan menangis.

"Saya paham maunya anakku ini ayahnya gak boleh sakit, gak boleh capek hehehee. Sinyo kalau udah besar nanti kamu baca tulisan ayah, kamu akan tahu apa yang ayah lakukan ini untuk kita semua sayang," ucapnya.

ya, sebagai kepala rumah tangga, Ruben selalu berusaha menjadi tulang punggung keluarga. "Ayah gak mau lihat kalian capek, ayah gak mau lihat kalian kerja keras tapi ini tugas ayah untuk kalian, kalian berhak bahagia," tandas Ruben.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓