Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah dengan Reino Barack, Ini 3 Pria yang Pernah Dekat dengan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Syahrini menjadi pusat berbincangan publik. Perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 ini ramai dibicarakan terkait pengakuan ayah angkatnya yang bernama Laurens melalui akun Instagram pribadina, @liohk beberapa waktu lalu.

Sebelumnya jejak asmara Syahrini sebelum menikah dengan Reino Barack juga tidak luput dari perhatian publik. Ia sempat dikabarkan dekan beberapa pria, salah satunya Anang Hermansyah.

Lantas siapa saja pria yang pernah dekat dengan Syahrini? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Anang Hermansyah

Setelah masuk dunia hiburan, Syahrini berduet dengan Anang Hermansyah. Mereka terlihat sangat menghayati lagu dan serasi, keduanya pun digosipkan punya hubungan spesial. Tidak lama kemudian Anang duet dengan Ashanty dan menikah.

Bubu

Selang beberapa waktu, beredar kabar Syahrini merajut asmara dengan Raja Mohammad Syazni alias Bubu. Jalinan asmara Syahrini dengan pria asal Malaysia ini tercium publik sekitar 2012 silam.

Hubungan Syahrini dengan Bubu terungkap saat ia menghadiri pesta pernikahan adik Syahrini, Aisyahrani yang diselenggarkan di Bogor, Jawa Barat.

Dash Berlin

Syahrini kembali menjadi buah bibir ketika foto mesranya dengan DJ asal Belanda, Dash Berlin beredar di internet. AKan tetapi, mereka mengatakan jika hubungannya hanya sebatas teman.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading