Sukses

Entertainment

Sempat Alami Gejala Aneh, Millane Fernandez Yakin Dirinya Terinfeksi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari aktris Millane Fernandez. Adik kandung dari Nino Fernandez itu mengakui jika dirinya merasakan gejala orang yang tertular virus Covid-19. Bahkan, ia berkeyakinan jika dirinya memang benar-benar tertular virus tersebut.

Pengakuan Millane terkait hal itu ia lontarkan kepada Luna Maya yang diunggah di channel YouTube-nya baru-baru ini. Tak ayal, Luna pun dibuat terkejut atas apa yang diakui Millane dalam perbincangan santainya itu.

"Jujur kayaknya menurut gue, gue sudah pasti 1.000 persen dapat Corona," kata Millane Fernandez seperti yang dikutip Fimela.com, Rabu (13/5/2020).

Indikasi

Lebih lanjut, menurut Millane, beberapa ciri-ciri yang ia alami memang mengarah ke gejala yang biasa dirasakan oleh orang yang terinfeksi virus Corona. Bahkan, beberapa gejala tersebut sama sekali belum pernah ia rasakan sebelumnya.

"Gue tiba-tiba demam aja, terus akhirnya badan gue pegal banget kayak ditabrak bus. Seumur hidup belum pernah ngerasain pegalnya sampai kayak gitu dan enggak bisa ngerasain, mencium apa pun," jelasnya.

Karantina Mandiri

Meski demikian, perempuan yang kini tinggal di Amerika Serikat itu tak tahu persis apa pemicu yang bisa membuatnya tertular virus Corona. Ia pun tak memeriksakan diri ke rumah sakit atas gejala yang dialami dan memilih untuk melakukan karantina mandiri guna memulihkan kondisinya.

"Yang aku lakuin cuma karantina diri sendiri, makan makanan sehat, jahe, kunyit, jamu-jamuan, kerjaannya. Sama mikir positif," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading