Intip Rencana Vino G. Bastian Saat Pandemi Corona Berakhir

Syifa Ismalia26 Mei 2020, 10:24 WIB
[Bintang] Vino G. Bastian

Fimela.com, Jakarta Artis peran Vino G. Bastian sudah memiliki rencana saat pandemi corona atau Covid-19 berakhir. Tak muluk-muluk, pemain film Miracle in Cell No.7 itu ingin pergi ke bioskop untuk menyaksikan film bersama sang istri, Marsha Timothy.

"(Usai pandemi) Ingin ke bioskop, nonton di bioskop. Yah itu kan tempat pacaran aku dan istriku di situ. Jadi, kita emang senang banget nonton," tutur Vino saat live Instagram, Minggu (17/5/2020).

Pria 38 tahun itu mengaku sebenarnya saat pandemi ini, dirinya juga selalu nonton di rumah. Bahkan film-film lama kembali ia tonton lagi. Namun menonton di bioskop memiliki vibe yang berbeda dengan di rumah, sehingga ia rindu ingin pergi ke sana.

"Sebenarnya pandemi ini, di rumah aku juga nonton. Tapi aku merindukan banget untuk nonton duduk di bioskop, suara soundnya, menyaksikan film dengan layar super besar, vibenya beda ya sama di rumah. Itu harapan kita," ujar Vino G. Bastian.

Ingin ke Pantai

[Bintang] Vino G. Bastian
Vino G. Bastian (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut Vino G. Bastian mengatakan dirinya ingin kembali bertemu dengan teman-temannya karena sudah lama tidak bisa saling sapa secara langsung. Bapak satu anak itu juga mengaku akan memilih pantai untuk berlibur.

"Aku juga pengin ketemu teman-teman sih yah dan aku pengin ke pantai banget sih," jelasnya

Berkaca pada diri sendiri

[Bintang] Vino G. Bastian
Vino G. Bastian (Deki Prayoga/bintang.com)

Bicara soal hal apa yang dilakukan usai pandemi, pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 itu mengaku akan berkaca pada diri sendiri untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Tapi, yang paling simple ketika pandemi ini selesai mungkin buat saya pribadi kita harus benar-benar ngaca lagi, kita harus benar-benar ngeliat diri kita lagi bahwa pasti adanya pandemi ini sebenarnya itu kayak warning atau dari Tuhan kayak 'kamu kalau pandemi ini selesai, sikap kamu yang dulu-dulu nggak bagus sama alam, lingkungan, orang, harus kamu perbaiki ya'," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓