Tidak Gelar Open House saat Lebaran, Prilly Latuconsina Tak Merasa Kesepian

Rivan Yuristiawan24 Mei 2020, 18:00 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Momen hari raya Idul Fitri tahun ini memang dirayakan dengan nuansa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bahaya penyebaran virus Corona memaksa masyakarat untuk merayakan hari Lebaran dengan cara yang sederhana, termasuk aktris cantik Prilly Latuconsina.

Berbeda dari lebaran tahun-tahun sebelumnya, tahun ini ia mengaku tak mengadakan open house bersama keluarga. Hal tersebut dilakukan guna mencegah potensi adanya penularan virua Corona saat berkumpul.

Hal itu dikatakan Prilly melalui laman Instagram-nya, pada Minggu (24/5/2020). Mengunggah beberapa foto momen ia dan keluarga saat tengah menjalani salat Ied. "Mohon maaf lahir dan bathin ya semua!," tulis Prilly Latuconsina seperti yang dikutip Fimela.com.

Bersama Para Pekerja

Prilly Latuconsina (Instagram prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina (Instagram prillylatuconsina96)

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Prilly menunjukkan kebersamaan keluarganya saat hari Lebaran. Meski tak menggelar open house, namun ia mengaku tetap mendapatkan suasana hangat dan kekeluargaan bersama para pekerja yang tak bisa mudik ke kampung halaman masing-masing.

"Walaupun di rumah aja dan nggak terima tamu, tapi nggak kesepian karena yang kerja di rumah nggak ada yang pulang kampung," lanjutnya.

Hangat dan Seru

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Lebih lanjut, pemain film Danur itu pun menuliskan meski berada dalam situasi yang berbeda, namun ia dan keluarga tetap menemukan keseruan dalam merayakan Idul Fitri tahun ini. Hal itu tak terlepas dari berkumpulnya para pekerja di keluarganya yang memang memilih tak mudik tahun ini.

"Suasana lebaran tetap terasa hangat dan seru! Semoga kalian juga ya," pungkas Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓