Maia Estianty Kasih THR ke Al El Dul, Netizen: Tebel Amat

Anto Karibo26 Mei 2020, 18:24 WIB
Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus Corona dan segala keterbatasannya, Lebaran telah dilewati dengan penuh kebahagiaan oleh umat Islam di seluruh dunia. Keluarga Maia Estianty pun merasakan kebahagiaan yang sama.

Bicara Lebaran, selain tradisi mudik, maka ada pula sebuah kebiasaan yang sering dilakukan yaitu pembagian THR. Sebagai orangtua, Maia pun memberikannya kepada ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

"Yeeaahhhh, @alghazali7 @elelrumi @duljaelani dapet THR... Alhamdulillah," kata Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Netizen Fokus ke Amplop

Maia Estianty
Maia Estianty berikan THR kepada anaknya (Instagram/maiaestiantyreal)

Secara bergantian, Maia Estianty memberikan sebuah amplop putih yang tertutup kepada Al, El, dan Dul. Tampak jelas amplop tersebut memiliki ketebalan lebih dari pada biasanya. Hal ini pun menjadi perhatian netizen.

"Tebel banget THR nya bun...mau dong..ahahaha," tutur akun bernama eka2264. "@eka2264 isinya Dollar," imbuh akun sekupang_1.

Maia pun tak tinggal diam. Ia membalas komentar dari followersnya tersebut dengan menjelaskan isi dari amplop-amplop tebal yang diberikannya. "@sekupang_1 hush, isinya voucher pulsa doang," papar Maia yang pastinya tak akan membuat netizen percaya.

Seperti Amplop Gaji

Maia Estianty
Maia Estianty berikan THR kepada anaknya (Instagram/maiaestiantyreal)

Masalah amplop yang tebal tersebut sepertinya telah menjadi pembahasan menarik bagi netizen yang melihat unggahan di media sosial Maia Estianty. Mereka bahkan mengatakan bahwa ukuran ketebalan amplop seperti amplop gaji.

"Tebel kayak amplop gaji," sindir akun bernama chilafi_y. "Isinya minimal 10 juta," sambung akun yflorena mencoba mengira.

Dalam unggahan tersebut, Maia juga mengatakan bahwa saat itu ia kedatangan ayah dari Tiara Idol. "Tapi tiba-tiba datang papanya @tiaraandini ke rumah. Ada apa ya?" tuturnya membuat tanda tanya netizen.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓