Ketika Cinta Laura Rasakan Rindu untuk Kembali Bekerja

Anto Karibo28 Mei 2020, 13:24 WIB
[Fimela] Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi virus Corona yang melanda Indonesia, Cinta Laura dan keluarga memilih Bali sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama. Banyak foto yang diunggah artis cantik tersebut di media sosial miliknya.

Bali memang memiliki pemandangan alam yang sangat menawan. Karenanya, Cinta termasuk beruntung bisa menikmati sepanjang beberapa bulan ini bersama keluarga di tempat favorit yang disebutnya surga.

"I guess I’m stuck in paradise for a little while longer," kata Cinta di laman Instagramnya, claurakiehl, baru-baru ini.

Rindu Bekerja

Cara Unik Cinta Laura Rayakan Hari Kartini Tuai Pujian
Cara Unik Cinta Laura Rayakan Hari Kartini Tuai Pujian. (dok.Instagram @claurakiehl/https://www.instagram.com/p/B-GNnU2FX49/Henry)

Jika biasanya Cinta Laura dihadapkan dengan mobilitas yang sangat cepat dengan jadwal super padat, kini ia hanya bisa berada di dalam rumah saja. Hal ini membuatnya merasakan rindu untuk kembali bekerja.

"Sedih gak bisa pulang ke Jakarta. Aku kangen banget kerja dan ketemu dengan teamku," tuturnya yang dalam waktu dekat ini harus memendam rindu untuk beberapa waktu ke depan.

Bagaimanapun, Cinta berkeyakinan bahwa apa yang terjadi pasti ada alasannya. "Tapi di rumah aja dan gak bepergian adalah yang terbaik buat kita semua untuk sekarang. Everything happens for a reason," imbuhnya.

Malah Dipuji

[Fimela] Cinta Laura
Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Tentang ungkapan kekrinduan Cinta Laura ini, ada banyak netizen yang mengatakan kepadanya agar bisa bersabar untuk sementara waktu. Namun, tak sedikit yang salah fokus dan mengomentari fisik menarik dari sang artis.

"Ya ampun kak Cinta aku terobsesi pada perutnya, tapi aku males olah raga @claurakiehl," tutur akun hlmhsopia.

"Astogee, inginn bentuk badan macam mbak Cintaaa," ucap akun anggunnvtasr. "Pretty with a nice view, mau ketemu Cinta lagi," sambung akun ris_kkaa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓