Sukses

Entertainment

Alasan Yuni Shara Tak Menerima Tamu Selama Lebaran 2020

Fimela.com, Jakarta Perayaan Lebaran 2020 sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya umat Muslim merayakan Lebaran di tengah pembatasan sosial akibat pandemi virus corona covid-19. Perbedaan ini juga dirasakan oleh beberapa selebriti Indonesia, salah satunya adalah Yuni Shara.

Pandemi ini membuat Yuni kehilangan banyak kegiatan yang seharusnya bisa dilakukn di luar rumah. Perempuan berwajah cantik ini hanya bisa mentaati peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

"Hari-hari kita sejak 1 Maret sampai hari ini mendadak berubah. Saya otomatis tidak ada pekerjaan, lalu harus adaptif dengan aturan-aturan yang terus berkembang sampai hari ini," jelas Yuni dalam program Silaturahome, Selasa (26/5/2020).

"Kita tak punya pilihan, harus menjalani dan taat terhadap itu supaya wabah ini cepat selesai," lanjut Yuni Shara.

Tetap Memasak

Uniknya Yuni Shara tetap memasak untuk Lebaran meskipun tidak ada tamu. Lantaran perempuan kelahiran 3 Juni 1972 ini memutuskan tidak menerima tamu.

"Salat ied di rumah saja, sungkeman seperti biasa, terus tetap memasak biarpun enggak ada yang datang. Itu semua dilakukan secara biasa karena tradisi, tapi bedanya enggak dilakukan secara berkerumun," tuturnya.

Alasan Tak Menerima Tamu

Yuni Shara pun mengungkapkan alasan ia tidak menerima tamu. Dirinya mengaku jika sang ibu, Rochma Widadiningsih jadi alasan utamanya.

"Orang juga enggak boleh sensitif dengan kondisi ini. Kayak saya, enggak terima tamu bukan apa-apa, karena ibu saya sudah sepuh dan ada penyakit bawaan. Jadi mohon dimengerti kalau ada yang tak bisa ke rumah, karena ada peraturannya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading