Sukses

Entertainment

Anna Kendrick Tak Percaya Adanya Soulmate, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Anna Kendrick baru-baru ini bicara tentang cinta, di mana ia menyebut dirinya tidak percaya dengan adanya soulmate, dalam kehidupan seseorang.

"Ada gagasan bahwa dalam hidup kita, kita memiliki sejumlah hubungan penting yang berdampak pada diri kita, dan ini benar-benar tentang mengeksplorasi bagaimana kita berubah," ujar Anna saat bicara tentang cinta dalam wawancara dengan majalah emmy, dilansir dari laman E!News, Kamis (28/5/2020).

Kemudian saat membahas kehidupan pribadi, Anna menyebut dirinya tidak percaya dengan adanya soulmate, dalam artian sesungguhnya.

"Saya tidak percaya pada belahan jiwa dalam pengertian tradisional. Sepertinya, kata itu agak sinonim dengan 'yang'. Ada banyak 'yang' dan jika kita beruntung, kita bisa menghabiskan waktu yang lama dengan seseorang," tutur Anna Kendrick.

Hubungan Terbaik

Bicara tentang cinta, Anna mengaku bahwa dalam hidupnya hubungan terbaik yang pernah ia jalani justru bukan yang mengikat seperti memiliki pasangan, melainkan persahabatan.

"Hubungan terbaik dan terpanjang dalam hidupku tentu saja persahabatan," tukasnya.

Anna sendiri diketahui sempat menjalin hubungan cinta dengan sutradara Edgar Wright di tahun 2009 hingga awal tahun 2013. Kemudian ia dilaporkan menjalin hubungan dengan Ben Richardson di tahun 2014.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading