Sukses

Entertainment

Selamat, Zaskia Adya Mecca Umumkan Hamil Anak ke-5

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Hanung Bramantyo. Pasalnya sang istri, Zaskia Adya Mecca baru saja mengumumkan kehamilan anak kelimanya lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Awalnya, Zaskia membuat teka-teki yang menyebut perutnya membuncit karena makanan yang dihidangkan selama Idul Fitri. Namun akhirnya ia mengunggah foto terbaru yang memperlihatkan perut besarnya disertai keterangan dirinya memang tengah berbadan dua.

"Oke bener, isinya bayi yang dikasih makan ketupat juga lontong sayur dan sambel goreng ati juga opor," tulis Zaskia Adya Mecca di akun @zaskiadyamecca, Rabu (27/5/2020).

Tak Jelaskan Berapa Bulan Usia Kandungan

Sayangnya Zaskia tak mau mengungkapkan sudah berapa bulan usia kandungannya. Justru ia melempar tebak-tebakan dan akan memberikan hadiah bagi orang yang bisa menjawab dengan benar.

"Kira-kira ada yang bisa nebak nggak yaa sekarang hamil ku udah masuk minggu ke berapa? Buat 3 orang tebakan terTEPAT aku kirimin hadiah besok. hahaha (iseng bikin giveaway, Aslik!) please keluarga inti, sahabat dan team RS nggak boleh ikutan jawab," katanya.

Mengutip Hadist

Zaskia kemudian mengutip hadist tentang perempuan yang memiliki banyak keturunan dalam perspektif Islam. Perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu pun berdoa agar memiliki keturunan yang salih dan saliha.

"Nikahilah wanita yang pengasih dan punya banyak keturunan karena aku sangat berbangga karena sebab kalian dengan banyaknya pengikutku.” (HR. Abu Daud, no. 2050; An-Nasa’i, no. 3229 Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini hasan)" tulisnya.

"Bismillah semoga mempunyai anak-anak salih dan saliha, termasuk umat yang bisa membanggakan Rasulullah SAW kelak, amiin," tutup Zaskia Adya Mecca.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading