Lady Gaga dan BLACKPINK Suguhkan Kolaborasi Menarik di Sour Candy

Nizar Zulmi29 Mei 2020, 10:30 WIB
Lady Gaga (Foto: Instagram/@rinaldyyunardi)

Fimela.com, Jakarta Single kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK akhirnya telah dirilis pada hari ini, 29 Mei 2020. Lagu berjudul Sour Candy ini pun langsung melejit beberapa jam setelah dirilis.

Sebelumnya Lady Gaga telah mengungkap alasan ia memilih BLACKPINK sebagai rekan kolaborasi. Penyanyi peraih 11 Grammy ini meliihat Jennie dkk sebagai wanita yang kuat dan punya pengaruh besar dengan karyanya.

Sementara itu Sour Candy sendiri merupakan lagu yang memadukan sound lawas dan modern. Penggemar disuguhkan dengan genre house elctronic yang identik dengan awal 2000an, yang diimbangi vokal memukau dari para member BLACKPINK.

Tampilkan Sisi Lain

BLACKPINK
BLACKPINK

BLACKPINK menjadi rekan kolaborasi yang pas di lagu Sour Candy ini. Keempat membernya menunjukkan kemampuan vokal yang sangat menawan, termasuk Lisa yang biasanya mengambil part rap.

Sesuai dengan liriknya, BLACKPINK mampu membawakan lagu ini dengan sisi lain mereka. Meski hanya bisa dinikmati secara audio, penggemar bisa merasakan aura seksi yang coba ditampilkan Rose dkk.

Jadi Trending

Lady Gaga dan Blackpink
Lady Gaga dan BLACKPINK [Foto: Kstarlive]

Belum 24 jam dirilis, versi audio Sour Candy telah ditonton 15 juta kali lebih. Belum lagi jika video musiknya dirilis, jumlah penontonnya bisa jadi semakin membludak.

Saat ini Sour Candy telah menempati video trending YouTube Indonesia nomor 2, berada satu tingkat di bawah Candy dari Baekhyun. Cukup menarik melihat dua 'candy' berada di posisi berdekatan. Sudah dengar lagu terbaru Lady Gaga ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓