New Normal, Novita Angie Jadi Senang Koleksi Masker demi Tampil Modis

Anto Karibo02 Jun 2020, 21:24 WIB
Novita Angie

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang presenter kenamaan, Novita Angie tentu saja harus bisa tampil senantiasa menarik. Ia pun berusaha untuk melakukan update atas kondisi dan situasi yang paling mutakhir, seperti dalam era new normal akibat pandemi Corona.

Pemeran serial Lupus ini memang dikenal selalu memperhatikan penampilannya. Mix and match pada outfit yang dikenakan dalam setiap kesempatan, khususnya saat keluar rumah selalu dilakukan olehnya.

"Di era new normal ini, setiap keluar rumah ada satu lagi yang harus matching atau senada dengan bajuku," kata Novita Angie di laman Instagramnya, novitaangie, baru-baru ini.

Wajib Masker

Novita Angie
Novita Angie koleksi masker (Instagram/novitaangie)

Selama pandemi berlangsung dan new normal diberlakukan, pemerintah mengharuskan masyarakat untuk mengenakan masker sebagai tindakan untuk mencegah penularan virus Corona melalui droplet cairan tubuh.

Karenanya, pemakaian masker kain pun menjadi sama pentingnya dengan sepatu dan tas bagi Angie. "Selain sepatu dan tas, masker kain pun harus setema sama outfit yang aku pakai," paparnya.

"Karena masker kain sekarang adalah sesuatu yang wajib dipakai kalau keluar rumah, aku jadi seneng browsing masker-masker lucu buat aku matching-in sama outfit aku," imbuhnya.

Bukan Senang Belanja

Novita Angie
Novita Angie koleksi masker (Instagram/novitaangie)

Ketika masker menjadi barang koleksi baru bagi Novita Angie, ia menampik jika dirinya hanya sekadar hobi dalam belanja. Namun, ia hanya mencoba untuk melakukan adaptasi atas kondisi yang berlaku.

"Dave sama Iwet pasti akan bilang "aaah... alasan aja lu mah, emang doyan belanja ajah". Pas lah sama tema obrolan kita bertiga di @yolopodcast dari @podcastrsj yang akan segera hadir buat Sobat YoLO yang Budiman dan Budiwanda hasil rekaman hari ini. Tungguin yah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓