Cathy Sharon Ungkap Ketakutan Diri Usai Bercerai

Lanny Kusumastuti02 Jun 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Menjadi bintang tamu di YouTube milik Daniel Mananta, Cathy Sharon kembali mengingat momen perpisahannya dengan sang mantan suami, Eka Kusuma. Keduanya bercerai pada tahun 2016 lalu karena adanya orang ketiga.

Pada Daniel, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu mengungkapkan ketakutannya usai bercerai dengan pria yang pernah hidup bersamanya selama empat tahun tersebut.

"Kalau saya, sejujurnya takut banget bercerai. Ketakutan saya yang pertama adalah menjadi single mother," kata Cathy Sharon.

Masa Depan Anak

Girls, Ada Tips Cantik ala Cathy Sharon Nih!
Cathy Sharon. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tak hanya itu, Cathy pun memikirkan masa depan buah hatinya dengan Eka. Apalagi saat itu kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma masih kecil.

"Kedua, saya takut masa depan anak-anak saya gimana ya. Urusan infotainment dan orang akan berkata apa tadinya saya bertahan tapi pada ujungnya saya malah angkat tangan, itu ada juga tapi itu dibawah ketakutan saya menjadi single mom," imbuh Cathy.

Sempat Down

[Fimela] Cathy Sharon
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Pada kesempatan itu, Cathy bercerita jika masalah tersebut sempat membuatnya down. Namun perlahan perempuan 37 ini bangkit dari masa kelamnya, "Ada perasaan down juga, tapi ada harapan juga. Ya udah mungkin jalan tuhan berbeda dengan apa yang ada di pikiran saya," katanya.

Usai menerima kenyataan hidupnya bahwagagal membangun rumah tangga, Cathy kemudian menjadi pribadi yang lebih religius.

"Saat itu saya udah mentok banget. Kaya gimana ya, kamu tuh saya lebih spiritual, mendekatkan diri kepada Tuhan, pasrah, saya lebih ikhlas dengan apapun yang akan terjadi," jelas Cathy Sharon.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓