Maia Estianty Ungkap Kisah Tantenya yang Meninggal karena Virus Corona

Anto Karibo02 Jun 2020, 09:24 WIB
[Fimela] Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan oleh Maia Estianty kala dirinya menerima kabar bahwa tantenya telah berpulang karena virus Corona. Melalui akun Twitter @MAIAsangJUARA, mantan istri Ahmad Dhani tersebut mengumumkan kematian tantenya.

Ibunda Al, El, dan Dul ini pun menjabarkan bagaimana kisah duka yang dialami. Ia tak menyangka bahwa salah satu keluarganya akan menjadi korban dari pandemi virus Corona yang melanda Indonesia.

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya. Al Fatihah untuk tanteku tersayang," kata Maia Estianty, baru-baru ini.

Soroti Bandelnya Sebagian Masyarakat

[Fimela] Maia Estianty
Melalui video singkat di akun Instagramnya, Maia membagikan momen saat ia bersama suami dan anak-anaknya melakukan Rapid Test atau tes cepat untuk mengetahui kondisinya dari virus corona Covid-19. (Instagram/maiaestiantyreal)

Dengan adanya bukti keluarga dekatnya yang menjadi korban, Maia Estianty pun merasa semakin wajib untuk mengingatkan kepada seluruh masyarkat untuk tidak sembarangan dalam menghadapi virus tersebut.

Maia juga menghimbau agar masyarakat lebih waspada terhadap virus mematikan tersebut. Supaya semua orang lebih peduli dan menjaga keluarganya dari ancaman virus dari Wuhan, China tersebut.

"Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19? Hati-hati sebelum keluarga kita, anda, satu-satu dipanggil Allah karena Covid," lanjutnya.

Patuhi Anjuran Pemerintah

Maia Estianty
Maia Estianty saat berada di kediaman suaminya, Irwan Mussry

Di saat pandemi ini, menjaga diri dengan menaati aturan-aturan pemerintah untuk mencegah penularan virus Corona adalah sebuah hal yang wajib dilakukan. Demikian pula himbauan yang dilakukan oleh Maia Estianty.

"Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik," imbuhnya.

Tak lupa Maia berdoa agar semuanya terhindar dari virus yang dikenal dengan nama Covid-19 itu. "Dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang2 lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓